Guru S2 Dinikahi Sopir Truk Dulu Viral Dinyinyirin, Begini Nasibnya Kini

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 27 Apr 2021 12:45 WIB
Orkid Azura baru Foto: Instagram
Jakarta -

Guru bergelar master ini pernah viral karena keputusannya untuk menikah dengan supir truk berujung nyinyiran tetangga. Kini guru bernama Azura Orkid itu kembali jadi atensi. Bagaimana kabarnya sekarang?

Azura Orkid jadi viral setelah bercerita dinikahi oleh sopir truk melalui akun Twitternya @AzuraOrkid pada 2019. Ia adalah seorang guru bergelar S2, sementara suaminya tamatan SMA. Kisah cinta mereka dihina.

"Aku guru, suami sopir truk. Aku sarjana + master, suami SMA. Hantaran di bawah 10k (Rp 30 juta). Orang-orang di kampung saya mengejek ibu dan ayah 'anak pintar dikawini dengan sopir truk'. Tante, hina sekali pun nikah dengan sopir truk, kita ini hamba yang belum tentu mulia di sisi Tuhan," cuitnya.

Cerita cinta Azura dengan suaminya, Hafis itu dimulai sejak duduk di bangku sekolah menengah. Pada blog yang ditulis hijabers ini mengungkapkan bahwa ia dan suami belajar di sekolah yang sama tapi kelas yang berlainan.

Orkid Azura baruAzura Orkid dan Hafis Foto: Instagram

Bagi Azura, Hafis adalah pria dengan perawakan tinggi dan berparas tampan. Ia pun mulai memberanikan diri untuk mencoba berteman dengannya. Azura kemudian mengejar cinta Hafis, namun pria yang disukainya pemalu, dan menolak ungkapan cintanya.

Bertahun-tahun tidak berjumpa dan hanya menelepon setahun sekali dengan Hafis, Azura pun berhasil move on. Ia menerima orang lain dalam kehidupan cintanya dan melupakan Hafis. Namun kedekatan antara Azura dan Hafis kembali terjadi karena adik-adik Hafis. Saat itu, Adik Hafis yang bernama Syafika berkuliah di UPSI, dan lokasinya dekat dengan Azura. Hafis pun kerap bertanya tentang adiknya kepada Azura.

"Hafis nganter Syafika, Hafis akan telepon, 'zu turun lah ketemu aku', 'Yok makan bareng'. Hal ini sudah jadi kebiasaan dan kamii jadi tambah dekat hari ke hari. Waktu itu saya pacaran dengan orang lain. Nggak ada perasaan balik dekat Hafis sudah takut karena dulu dia pernah tolak cinta saya. Saya tak mau ulang kesalahan itu. Saya tetap teruskan dengan lelaki lain. Tetap berkawan dengan Hafis, jalankan amanah Hafis tolong tengok kan adik dia," ungkap Azura.

Tuhan mempunyai rencana-Nya yang indah dan unik untuk mendekatkan dua insan yang ditakdirkan berjodoh. Hafis mulai menyatakan perasaan suka pada Azura dan berniat serius dengan menikahinya. Mereka pun mengikat janji suci pernikahan pada Oktober 2019. Orkid sempat menuturkan bahwa pria yang menikahinya itu merupakan sopir truk trailer gas dari sebuah perusahaan migas di Malaysia.

Kini setelah hampir dua tahun menikah, Azura menyampaikan kabar bahagia. Dia seolah menjawab nyinyiran orang melalui pembuktian bahwa pernikahannya dengan Hafis langgeng, terlepas dari pekerjaan suaminya.

Azura dan Hafis baru saja dikaruniai seorang bayi. Melalui unggahan di Instagram @orkid_azura, sang guru memperlihatkan foto bayi yang baru saja dilahirkannya.

[Gambas:Instagram]



""Barakallahu laka fil mauhubi laka wasyakarta al-wahiba wa balagha asyuddahu wa ruziqta birrahu," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya 15 April 2021.

Pada unggahan lainnya di Instagram, Azura memberitahukan tanggal lahir dan nama bayinya. Bayi laki-laki yang lahir pada 8 April 2021 pukul 17.39 itu dinamai Mohd. Hafifi bin Moh Hafis.



Simak Video "Klaim Batik Milik Negaranya, Miss World Malaysia Dihujat Netizen RI"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)