Viral Wanita Jadi Bridesmaid Sekaligus Maling di Acara Pernikahan, Waspada!

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 25 Apr 2021 07:00 WIB
Kisah viral bridesmaid pengantin yang ternyata maling saat acara pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @apaalooopart2.
Jakarta -

Bridesmaid dalam acara pernikahan biasanya adalah orang terdekat pasangan pengantin. Seperti sahabat, saudara atau kerabat kantor. Namun apa jadinya jika salah satu anggota bridesmaid malah mencuri saat acara pernikahan berlangsung.

Kejadian tersebut dibagikan oleh Anastasia Balqis, di akun TikToknya @apaaloooopart2. Dia mengaku mengunggah ulang konten soal aksi bridesmaid maling yang sebelumnya sudah dia unggah ke TikTok namun diblokir.

"Post ulang ya, smoga ga diblokir tiktok.. rame lanjut lagi kita bahas smpe akar"nya.. smpe skrng dia msi brkeliaran tanpa beban #klepto @retnoriskasel," akun TikTok @apaaloooopart2.

Dalam video yang tengah viral tersebut, ia mengungkapkan rasa kesal dan emosi terhadap kelakuan sahabat yang menjadi bridesmaid acara pernikahannya. Wanita yang akrab disapa Balqis itu membagikan foto saat bersama dengan pelaku, Retno Riska Silvia.

@apaalooopart2

post ulang ya, smoga ga diblokir tiktok.. rame lanjut lagi kita bahas smpe akar"nya.. smpe skrng dia msi brkeliaran tanpa beban ##klepto @retnoriskasel

♬ Panik ngga - Ragil

Balqis juga mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Retno lewat pesan WhatsaApp. Retno awalnya tak mengaku jika ia telah membongkar isi tas ibu Balqis saat acara pernikahan berlangsung.

Berikut percakapan mereka:

"Qis Retno pulang ya makasi banyak maap tadi gak pamit abisnya lu tidurrr. Salam buat Farhan cepet sembuh yaaa sehat-sehat terus lu berdua," kata Retno.

"Siang-siang pulang?" tanya Balqis.

"Tadi kan habis hujan, takut ujan. Pas hujan berhenti mangkanya balik wkwkwk," Ujar Retno yang berbohong.

"No tadi liat ada yang ngotak ngatik tas mak w gak? Soalnya duit mak w ilang banyak di tas putih. Tadi pagi baru diitung masih ada. Siapa tau lu liat siapa gitu?" tanya Balqis lagi.

"Kagak ada qis," jawab santai Retno.

Kisah viral bridesmaid pengantin yang ternyata maling saat acara pernikahan.Kisah viral bridesmaid pengantin yang ternyata maling saat acara pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @apaalooopart2.

Kemudian Balqis mengunggah tangkap layar percakapannya dengan Retno selanjutnya. Ia merasa curiga kepada Retno yang sudah membawa kacamata dan bedak milik ibunya.

"Iya nih hadeh. Kacamata pink gue kebawa lagi no? Eh bedak Latulip nyokap yang warna putih ke bawa gak?" ucap Balqis.

"Ya Allah iyaaa. Iyaa kebawa ni sama gue bedak emaaa tadi gua liat buat ngacaaa lupaaa wkwk," tutur Retno yang mulai ketangkap basah.

"Kok bisa sampai kebawa? Itu bedak dipake nyokap terus, tadi dia mau make eh gak ada. Lu ngaca ngapain dimasukkin ke tas," jelas Balqis yang sudah mulai curiga.

Awalnya Balqis dan sang ibu tak mau melaporkanya karena tak mau asal menuduh. Setelah terbukti mencuri, Balqis pun kembali membagikan tangkap layar foto Retno yang berhasil di tangkap.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Anastasia Balqis yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Sebelum diblokir oleh TikTok, video yang diunggah Balqis sudah ditonton lebih dari 1,9 juta Views. Ia pun merasa terkejut ketika tahu videonya viral di media sosial.

"Kaget banget, karena sebelumnya sudah pernah posting tapi diblokir terus sama TikTok. Nah ini diblokir juga, malah dihapus tapi aku posting ulang terus akun aku hilang. Sudah balik lagi sih, tapi masih diblokir sampai tanggal 30 April 2021. Katanya sih melanggar gitu," ungkap Balqis yang merasa bingung, Minggu (25/4/2021).

Seperti apa kisah selengkapnya? Balqis akan menceritakan kejadian yang ia alami saat acara pernikahannya. Simak artikel lengkapnya di Wolipop!

Kisah viral bridesmaid pengantin yang ternyata maling saat acara pernikahan.Kisah viral bridesmaid pengantin yang ternyata maling saat acara pernikahan. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @apaalooopart2.
(gaf/eny)