Viral Ketegaran Wanita yang Datang ke Pernikahan Mantan Jadi Bridesmaid

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 26 Mar 2021 16:00 WIB
Kisah viral wanita yang jadi bridesmaid nikahan mantannya, tiktok Kisah wanita yang jadi bridesmaid saat acara nikahan manta pacarnnya. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @nandskyyy.
Depok -

Mendapatkan undangan pernikahan dari mantan pacar, sering kali membuat seseorang merasa dilema. Dan tidak semua orang bisa datang dan menyaksikan secara langsung mantan bersanding di pelaminan degan orang lain.

Namun wanita yang kisahnya viral ini menunjukkan sikap berbeda. Dia bukan hanya sekadar datang ke pernikahan mantannya, tapi juga menjadi bridesmaid. Seperti apa kisahnya?

Berawal dari akun TikTok @nandskyyy yang membagikan kisahnya jadi bridesmaid saat nikahan sang mantan. Postingannya tersebut langsung viral di TikTok.

"Malu bgt kalau sampai fyp😶 #PUBGMB3AT #fyp. Ke nikahan mantan sebagai tamu undangan. Jadi bridesmaid," tulis akun TikTok @nandskyyy.

Kisah viral wanita yang jadi bridesmaid nikahan mantannya, tiktokKisah viral wanita yang jadi bridesmaid nikahan mantannya, tiktok Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @nandskyyy.

Dalam video yang diunggahnya tersebut, ia memperlihatkan dekorasi acara pernikahan mantannya. Dia juga mengunggah foto seragam bersama bridesmaid dan groomsman di pernikahan sang mantan.

Hingga Kamis (25/3/2021) video tersebut sudah ditonton lebih dari 920 ribu Views, mendapat 50 ribu Likes dan 404 komentar. Warganet yang berkomentar ikut takjub dengan ketegaran pemilik akun TikTok @nandskyyy karena bukan cuma datang ke pernikahan mantannya, tapi juga jadi bridesmaid.

"Anj*r hatinya melebihi baja," takjub akun @Harta Tahta Saya.

"Dia sudah dilebel tertinggi dari mengikhlaskan, mantep mba, semoga dapat yang lebih baik," harap akun @kangsiomay.

"Nyalinya kuat ya bund," saut akun @Nisa Nur Fathiah.

"Selama ini jagain jodoh orang mba?:( " tanya akun @Penyedaprasa.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi Ananda Dian R yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya @nandskyyy Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral di TikTok.

"Jujur aku bener-bener kaget banget karena nggak expect akan se-boom ini," ujar Nanda, Kamis (25/3/2021).

Kisah viral wanita yang jadi bridesmaid nikahan mantannya.Kisah viral wanita yang jadi bridesmaid nikahan mantannya. Foto: Dok. pribadi Nnda.

Nanda mengungkapkan dia dan mantan pacarnya sudah saling mengenal sejak SD. Mereka memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Kedua orangtua mereka pun masuk dalam satu grup arisan ibu-ibu saat SD.

Karena memiliki teman-teman yang sama, sang mantan tak secara langsung meminta Nanda menjadi bridesmaid. "Pada saat itu aku da teman-teman lagi kumpul di rumahku. Dia (mantan Nanda) bertanya 'Kalau misalnya aku kasih kain, kalian mau nggak jadi tim bridesmaid?' Tapi karena mepet tinggal satu minggu lagi, jadi kita semua cari baju jadi dan memberikan invoicenya ke dia," tuturnya.

Wanita yang tinggal di Depok, Jawa Barat pada akhirnya ikut menjadi bridesmaid di acara pernikahan mantannya. Dia tak merasa canggung karena sudah menganggap mantan pacarnya tersebut sebagai teman biasa. Dia sendiri pun sudah memiliki kekasih dan hubungan mereka telah berjalan selama sembilan tahun.

"Jadi dia itu mantan yang sudah lama banget. Ya sudah jadi kita menganggapnya juga temen. Kayak nggak ada apa-apa lagi. Karena sudah lama banget," tutupnya.

(gaf/eny)