Baru Sebulan Cerai, Viral Ketegaran Wanita Kondangan ke Nikahan Mantan Suami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 02 Des 2020 12:22 WIB
Viral di TikTok, Wanita Datangi Pernikahan Mantan Suami Usai Akta Cerai Baru Keluar Sebulan Foto: Screenshot TikTok @balqismoeet
Jakarta -

Wanita ini dianggap netizen memiliki keikhlasan yang luar biasa. Sosoknya menjadi viral karena kondangan ke acara pernikahan mantan suaminya, padahal baru satu bulan mereka resmi cerai.

Kisah itu dibagikan oleh akun Leni Balqis Hibatillah @balqismoeet di TikTok. Dalam video yang tampak dari belakang ini, terlihat seorang wanita dengan memakai kebaya dan hijab pink antre hendak memberikan selamat ke kedua mempelai di atas pelaminan. Dan yang duduk di pelaminan itu mempelai prianya adalah mantan suaminya yang bersanding dengan istri barunya. Sontak video itu langsung viral di TikTok.

"Ke nikahan mantan suami, padahal baru sebulan akta cerai keluar#sabar hyungg .. semoga ada ganti yang lebih baik ," tulis akun TikTok @balqismoeet.

Hingga Selasa (1/12/2020) video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,1 juta Views, mendapat 29 ribu Likes dan 798 komentar. Warganet pun langsung memberikan komentar beragam menanggapi video tersebut.

Viral di TikTok, Wanita Datangi Pernikahan Mantan Suami Usai Akta Cerai Baru Keluar SebulanViral di TikTok, Wanita Datangi Pernikahan Mantan Suami Usai Akta Cerai Baru Keluar Sebulan Foto: TikTok

"Kalau gue mah mending tidur daripada harus datang," saran akun @Arjuna Juna.

"Sehat selalu ya teteh cantik pasti Allah punya rencana yang paling indah dan ngasih jodoh yang lebih baik dari mantan suami teteh," ucap akun @WIDYA.

"Pernah diundang mantan tapi aku sobek undangannya. karena nikahnya sama sahabat aku sendiri(dihianati) sakittttt banget njirrrr," ujar @fathian4905.

"Itu mah sudah lama punya simpenan..maaf ya..pengalman2 sih... Gakpapa bakal ada yang terbaik buat kamu mbak๐Ÿคฒikhlas kan aja," harap akun @rainbowgirl.

Wolipop mengonfirmasi pada Leni Balqis Hibatillah yang mengunggah video viral tersebut. Ia pun terkejut ketika tahu videonya viral.

@balqismoeet

ke nikahan mantan suami, pdhl baru sbulan akta cerai keluar##๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜sabar hyungg .. smoga ada gnti yg lebih baik ๐Ÿ˜˜ ##goodmoodtiaphari ##BaikUntukHarimu

โ™ฌ original sound - Tiktok Ambyar - Nuansa_alam

Leni menegaskan jika video tersebut bukan dirinya, tetapi sahabatnya yang bernama Retno Khadijah atau akrab disapa Eno. Ia dan teman-temannya memberikan dukunga penuh, agar Eno bisa hadir di acara pernikahan mantan suaminya itu.

"Itu bukan mantan saya. Itu teman saya yang mantan suaminya nikah. Mereka baru resmi cerai sekitar tiga mingguan. Mantanya menikah 21 November 2020 di Desa Ambesea Konsel, Sulawesi Tenggara. Dia mau datang karena sahabat-sahabat semua yang dukung dia harus datang. Harus bisa kelihatan kuat. Kami semua yang persiapkan perlengkpan dia ke pesta itu. Mulai dari makeup, pakaian dan kendaraan," ungkap Leni.

Leni mengungkapkan sahabatnya Eno memang terlihat kuat saat menghadiri pernikahan mantan suaminya. Namun sebenarnya saat sudah sampai di pelaminan untuk bersalaman dengan sang mantan, sahabatnya itu tampak gemetar. reaksi Eno saat ingin memberikan ucapan selamat kepada mantan suaminya.

"Saat di pelaminan, Eno dipaksa untuk foto bersama mantan mertuanya," kata Leni seraya menambahkan Eno tetap tegar melakukan foto bersama itu karena sudah merasa ikhlas dengan kondisinya sekarang.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)