Viral Wanita Nikahi Diri Sendiri Pakai Cara Unik Usai Putus dari Tunangan

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 25 Feb 2021 05:30 WIB
Beautiful blonde bride posing in wedding car on rainy day Ilustrasi Pernikahan / Foto: iStock
Jakarta -

Seorang wanita yang berasal dari Atlanta, Georgia, memilih cara tak biasa usai gagal menikah dengan tunangannya. Wanita 35 tahun itu memilih untuk menikahi dirinya sendiri sebagai simbol 'cinta diri' setelah berpisah dengan tunangannya empat bulan sebelum pernikahan.

Seperti dikutip dari Daily Mail, wanita bernama Meg Taylor Morrison itu awalnya berencana untuk menikah dengan tunangannya pada Oktober 2020. Namun sayang, sebelum hari bahagia itu terlaksana, keduanya telah lebih dulu memutuskan untuk berpisah. Walaupun telah berpisah namun Morrison tetap ingin melangsungkan upacara pernikahannya tersebut.

Alih-alih menikahi orang lain, Morrison justru lebih memilih untuk menikahi dirinya sendiri. Dia memilih cermin untuk menjadi sarana saat harus melangsungkan upacara pernikahannya. Ketika mengucapkan sumpah pernikahannya, Morrison menghadap ke cermin tersebut dan memandang wajahnya sendiri. Dia lalu memasangkan cincin ke jari manisnya sendiri. Setelahnya, Morrison kemudian mencium pantulan bayangannya yang ada di cermin.

[Gambas:Youtube]



Seperti layaknya pernikahan pada umumnya, upacara pernikahan itu juga dihadiri beberapa tamu yang merupakan 10 teman terdekatnya dengan mematuhi pedoman COVID-19 yang ketat. Morrison juga telah merencanakan hari pernikahannya itu selama berbulan-bulan, memesan kue pengantin khusus, memilih gaun pengantin hingga cincin berlian.

Aksi Morrison itu mendatangkan beragam komentar. Ada yang memuji ketangguhanya, ada juga yang mencapnya sebagai aksi mencari perhatian.

Diakui Morrison bahwa sebenarnya ibunya sendiri tidak sepenuhnya menyetujui gagasannya tersebut. Ibunya merasa khawatir bahwa orang lain mungkin akan salah paham melihat aksi tak biasa Morrison menikahi dirinya sendiri.

"Dia agak gugup karena hal itu mungkin akan dianggap egois atau orang mungkin salah paham, tapi kami mengobrol dengan baik. Pada akhirnya saya berkata 'ini benar-benar kesempatan saya menghiraukan perkataan orang lain dan mempercayai diri sendiri dan apa yang saya inginkan'. Dan siapa tahu bagi sebagian orang yang melihat ini. Ketika dia mendapatkan ide tentang apa itu dan makna di baliknya, dia benar-benar datang dan menjadi pendukung terbesar saya," jelas Morrison.

(vio/vio)