Pesta Pernikahan Viral, Sajikan Mie Instan untuk Tamu Kondangan

Hestianingsih - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 15:31 WIB
mie instan Ilustrasi mie instan. Foto: Getty Images/iStockphoto/wachira aekwiraphong
Jakarta -

Sudah jadi hal lumrah jika pesta pernikahan selalu menyediakan katering untuk menjamu tamu. Bahkan si empunya acara rela mengeluarkan lebih banyak biaya demi menyenangkan para tamu dengan makanan yang tak hanya mengenyangkan tapi juga enak.

Nah, pasangan pengantin dari India ini punya cara tersendiri untuk memuaskan lidah tamu undangannya. Dari banyak stall makanan yang tersedia, ada satu yang dijamin membuat antrean tamu mengular demi melahap makanan tersebut.

Jarang terjadi di resepsi pernikahan pada umumnya, mereka menyediakan stall khusus untuk mie instan. Ya, kamu tidak salah membacanya. Pasangan ini menambahkan satu stall makanan khusus untuk para pencinta mie instan.

Keberadaan mie instan di tengah makanan katering pernikahan lainnya ini jadi viral setelah momen itu diabadikan dan diunggah ke media sosial oleh salah satu tamu. Terlihat staf katering sedang memasak mie, dan di sampingnya pun tertata rapi puluhan bungkus mie instan merek Maggi.



"Saya suka sepupu yang sangat perhatian dan memastikan ada counter mie instan Maggi di pesta pernikahan mereka malam ini," tulis pengguna Twitter @somyalakhani, yang diketahui sebagai sepupu pengantin.

Netizen pun memuji ide ini dan menyebutnya sebagai ide brilian. Pasalnya tidak hanya anak kecil yang antusias dengan stall mie instan tapi juga orang dewasa.

"Saya sangat berharap setiap pesta pernikahan menyediakan mie instan (Maggi)," tulis netizen.

"Dengar, ini telah membawa perubahan (di pesta pernikahan)," cuit netizen lain.

"Kereeeennn. Suka dengan orang yang memikirkan sesuatu berbeda terutama dalam hal makanan dan menarik perhatian banyak orang," puji netizen lagi.

(hst/hst)