Viral Acara Nikahan Sambil Nobar Ikatan Cinta, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Jan 2021 14:30 WIB
Nonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara nikahan Nobar Ikatan Cinta di acara pernikahan. Foto: TikTok @sthafifa18
Jakarta -

Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka sedang naik daun. Saking populernya sinetron itu sampai-sampai ada orang yang tak ingin terlewatkan setiap episodenya.

Seperti keluarga yang menggelar acara pesta pernikahan ini. Demi tak melewatkan Ikatan Cinta mereka sampai menyediakan layar proyektor untuk nonton bersama sinetron tersebut.

Aksi nobar Ikatan Cinta di acara resepsi pernikahan ini viral berawal dari akun TikTok @sthafifa18. Dalam video yang diunggahnya tampak acara pernikahan tersebut menyediakan layar proyektor yang menayangkan sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video itu tamu undangan yang sedang menyantap hidangan ikut menonton sinetron yang tayang perdana pada 19 Oktober 2020 itu. Sontak video TikTok tersebut langsung viral dan menjadi perhatian publik.

Nonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara nikahanNonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara nikahan Foto: TikTok @sthafifa18

"Hajatan nobar ikatan cinta checkkk. Kudu aja #ikatancinta #aldebarandanandin," tulis @sthafifa18.

Hingga Selasa (19/1/2021) video itu sudah ditonton lebih dari 600 ribu Views, mendapat 56 ribu Likes dan 1.336 komentar. Warganet langsung ikutan tertawa dan hanya bisa geleng-geleng kepala saat melihat video tersebut.

"Hiburan acara nikahan :dangdut ❌nobar ikatan cinta ✔," ujar akun @Nadya Solihati.

"Gapaham lagi gua sama sinetron ini perasaan baru kali ini ga sih orang sampai ga mau ketinggalan. Keren sih aktingnya natural," ucap akun @bb678292 yang takjub.

"Aku awal-awal bilang gini "ini sinetron kok banyak banget yang suka "terus besoknya aku liat ,ternyata aku juga suka baru liat 2 kali eh ternyata bagus ," timpal akun @zahra pinkan yang malah ketagihan.

"Nyesel banget aku nonton ikatan cinta kenapa gak dari episode pertama knp hrus nnton pas udah trending," timpal akun @Fatma JE.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop menghubungi pengunggah video tersebut, Siti Hafifa Marlindah Putri atau akrab disapa Indah. Ia awalnya terkejut saat mengetahui videonya viral di TikTok.

"Awalnya kaget si, soalnya memang nggak tahu bakal rame videonya. Karena niat awalnya mau nge-share aja," kata Indah, Selasa (19/1/2021).

Indah mengatakan pengantin di acara pernikahan tersebut adalah sepupunya. Acaranya pernikahan itu diadakan pada 6 Januari 2021 di Bekasi, Jawa Barat. Tamu undangan yang hadir tidak banyak, hanya orang-orang terdekat, karena pandemi Corona.

Nonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara nikahanNonton bareng sinetron Ikatan Cinta di acara nikahan Foto: TikTok @sthafifa18

Wanita 21 tahun itu mengungkapkan cerita di balik video TikToknya. Dia menjelaskan kenapa pada resepsi pernikahan sepupunya diadakan nonton bareng sinetron Ikatan Cinta.

"Karena memang sinetron Ikatan Cinta sekarang lagi ramai-ramainya yaa. Nobar mulai dari awal sinetron itu jam 19.30 wib sampai selesai. Terus memang keluarga aku semuanya pada suka sinetron itu, mungkin lebih tepatnya nggak pengen ketinggalan setiap episodenya," ungkap Indah seraya tertawa.

Ide untuk memasangkan layar proyektor itu kata Indah datang dari yang punya hajat. Sang pengantin ingin agar para pecinta sinetron Andin dan Aldebaran itu tidak kelewatan. Indah sendiri mengaku takjub dan ikut tertawa saat melihat tamu undangan asyik menonton Ikatan Cinta.

"Awalnya kaget juga sampai ada layar besar buat nonton Ikatan Cinta. Ibu-ibu pada senang. Soalnya jadinya nggak ketinggalan karena aku juga nontonin acara itu memang lagi ada konfliknya pas malem itu. Soalnya itu episode nggak lama setelah Andin sadar dari keracunan itu. Jadi pada ramai aja semuanya di sana buat nontonin, sampai bapak-bapak pun pada nonton," lanjutnya lagi kembali tertawa malu.

Hayo, apakah kamu juga tidak pernah kelewatan menanti sinetron Ikatan Cinta ini?



Simak Video "Resepsi Pernikahan Dibatasi Cuma 30 Orang saat PPKM Darurat"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)