Viral Pengantin Wanita Histeris dan Pingsan Saat Mantan Hadir di Nikahannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 15 Des 2020 10:45 WIB
Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta
Jakarta -

Media sosial dihebohkan dengan video pengantin wanita yang menangis histeris ketika melihat mantan pacarnya hadir ke acara pernikahannya. Dalam video viral itu terlihat ketika pria yang disebut sebagai sang mantan naik ke atas pelaminan dan berpelukan memberikan ucapan selamat kepada mempelai pria, mempelai wanita sontak berteriak-teriak.

Sontak keluarga kedua belah pengantin berusaha menenangkan pengantin wanita yang berteriak histeris itu. Dan sang mantan yang hadir di pernikahan dengan memakai kemeja hitam itu langsung turun dari pelaminan, kemudian disusul oleh pengantin pria.

Lebih menghebohkannya lagi, pengantin wanita tampak angsung pingsan di atas pelaminan karena tak kuasa membendung emosi. Suasana pun berubah menjadi panik dan riuh.

Video pengantin wanita pingsan karena mantannya datang ke pernikahannya ini viral setelah diunggah pertama kali oleh akun TikTok @murni_ginarta. Hingga Senin (14/12/2020) video itu sudah ditonton lebih dari 9,6 juta Views, mendapat 670 ribu likes dan 34 ribu komentar. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar.

Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia LestariKisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta

"Plis deh buat orang tua di luar sana, jangan maksain anakanya buat nikahin orang yang dia gak suka," tebak akun @si anjritt.

"Ya iyalah dia milih doinya orang masih ada rasa mana gantengan doinya lagi wkwk 🤣," ucap akun @Kangkomen 🇲🇨 yang salah sokus.

"ASLI ITU GA KEBAYANG MALUNYA," ujar akun @Eko Saputra.

Kisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia LestariKisah Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia datang ke nikahan mantan pacarnya, Aolina Alfia Lestari Foto: Screenshot TikTok @murni_ginarta

"Buat yang gak ngerti ni gw kasi tau, jadi cwok baju item mantannya si cwek itu terus mreka ga direstuin sama mama si cwek dan si cwek dinikahin sama yang lain," timpal akun @Tikarsy.

Wolipop pun menghubungi pria yang dalam video disebut sebagai mantan kekasih mempelai wanita. Pria yang dalam video mengenakan kemeja hitam itu bernama Adrian Hidayat atau biasa dipanggil Dayat. Ia mengaku terkejut ketika videonya itu menyebar luas di media sosial.

"Ya rasanya kaget dan shock. Tiba-tiba viral. Sementara saya sendiri datang ke sana tapi kok saya juga heran. Dan banyak yang memberitakan,"ungkap Dayat lewat sambungan telepon kepada Wolipop, Senin (14/12/2020).

Dayat mengatakan acara pernikahan mantannya yang dia hadiri itu berlangsung di Desa Labuan Haji, Lombok Timur, Sabtu (12/12/2020). Dia mengaku bukan dirinya yang merekam momen mantannya alias si pengantin wanita histeris dan berakhir pingsan setelah melihat kehadirannya.

"Mungkin orang sana, bukan teman atau siapa gitu. Saya nggak kenal. Saya ke sana hanya berdua dengan teman saya," tutup Dayat yang viral di TikTok.

(gaf/eny)