Detail Cincin Kawin Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Start-Up Episode 16

Hestianingsih - wolipop Selasa, 08 Des 2020 11:43 WIB
Adegan drama Korea Start-Up episode 16 Adegan drama Korea Start-Up episode 16. Foto: Dok. Instagram @startuptvnofficial
Jakarta -

Foto-foto pernikahan Nam Do San (Nam Joo Hyuk) dan Seo Dal Mi )Bae Suzy) di drama Start-Up episode 16 bisa jadi inspirasi bagi pasangan yang ingin mengikat janji suci dengan konsep sederhana dan minimalis. Termasuk juga cincin kawin yang mereka kenakan.

Dalam unggahan foto di Instagram resmi @startuptvnofficial, terlihat cincin warna perak melingkar di jari manis keduanya. Tampak simpel, harga cincin kawin tersebut ternyata bernilai puluhan juta rupiah.

Seperti dikutip dari Preview, Do San dan Dal Mi mengenakan cincin kawin platinum keluaran brand perhiasan Chaumet. Desain cincin dari koleksi Triomphe de Chaumet ini simple tanpa berlian.

Adegan drama Korea Start-Up episode 16Adegan drama Korea Start-Up episode 16. Foto: Dok. Instagram @startuptvnofficial

Sepasang cincin terbuat dari logam platinum dengan ukiran bertulisan 'CHAUMET' di bagian dalamnya. Lingkar depan cincin terlihat menukik dan meruncing di tengah membentuk simbol keabadian. Bentuk itulah yang membuat cincin ini tampak unik meskipun modelnya sangat sederhana.

Dilihat dari situs resmi Chaumet, model ini tersedia dalam dua pilihan warna dan material. Cincin platinum seperti yang dipakai Do San dan Dal Mi di Start-Up, serta cincin pink gold.

Cincin Triomphe de Chaumet.Cincin Triomphe de Chaumet. Foto: Dok. Chaumet

Meskipun simpel, harganya mencapai puluhan juta rupiah karena terbuat dari platinum, material terbaik untuk perhiasan. Jika kamu menginginkan cincin seperti pasangan Dodal di drama Start-Up ini, perlu merogoh kocek sekitar Rp 29 juta untuk satu cincin.



Simak Video "Seperti Start-Up, Deretan Drakor Ini Berkisah tentang Perjuangan Meraih Mimpi"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)