Viral Pengantin Wanita Positif Corona, Ucap Janji Pernikahan Lewat Jendela

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 07 Des 2020 18:02 WIB
Lauren dan Patrick Delgado Foto: dok. Fotografer: Jessica Jackson/Instagram @jesscaste
Jakarta -

Pernikahan ini memiliki keunikan sendiri. Salah satu pengantinnya terpapar Corona. Pernikahan pasangan asal California, AS ini pun jadi viral karena bertukar janji pernikahan lewat jendela.

Lauren dan Patrick Delgado telah menunda-nunda pernikahan mereka tahun ini. Hingga akhirnya ditetapkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 20 November. Namun sebelum hari pernikahan, Lauren, sang pengantin wanita didiagnosa positif Corona.

"Aku sangat kecewa karena pernikahan ini telah direncanakan sejak lama," ujar Lauren kepada Fox TV.

Lauren dan Patrick DelgadoLauren dan Patrick Delgado Foto: dok. Fotografer: Jessica Jackson/Instagram @jesscaste

Momen pernikahan tidak ingin ditunda lagi. Tempat pernikahan yang tadinya sudah diatur sedemikian rupa, akhirnya dipindahkan ke halaman rumah Lauren.

Dengan protokol social distancing, Lauren dan Patrick berjaga jarak. Lauren berada di atas balkon, menyaksikan prosesi pernikahan lewat jendela.

Sementara Patrick berada di halaman. Uniknya, Lauren mengungkap janji pernikahannya dari jendela.

Lauren dan Patrick DelgadoLauren dan Patrick Delgado Foto: dok. Fotografer: Jessica Jackson/Instagram @jesscaste

"Hari itu aku bersiap-siap sendiri karena dalam masa karantina. Aku tidak menggunakan busana pengantin yang seharusnya," ucap Lauren.

Pernikahan ini pun jadi viral karena memiliki sisi unik sendiri. Fotografer pernikahan mereka Jessica Jackson merasa bahwa ini menjadi pengalaman pemotretan yang paling berkesan sepanjang 2020.

"Aku sangat bahagia bahwa Patrick dan Lauren tetap bisa melangsungkan pernikahan dengan cara yang kreatif, dan sangat luar biasa.



Simak Video "Resepsi di Tengah Pandemi Bawa Angin Segar untuk WO"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)