Wanita 23 Tahun Bohong Ngaku Dinikahi Pria 73 Tahun, Dihujat Netizen

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 03 Des 2020 09:15 WIB
@Aleeyn Shakierah Foto: TikTok/@Aleeyn Shakierah
Jakarta -

Di zaman sekarang tidak sedikit orang yang rela melakukan apapun demi bisa menjadi viral dan terkenal. Itulah mengapa sangat penting untuk mengecek ulang berita atau informasi yang kamu dapatkan dan mencari tahu kebenarannya. Karena jika tidak teliti, kamu mungkin akan mudah tertipu.

Sebuah video di TikTok yang memperlihatkan seorang wanita muda menikahi pria berusia 73 tahun belakangan viral di TikTok. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @Aleeyn Shakierah itu berhasil mencuri atensi netizen.

"Aku 23. Husben 73, tak muda takpa jnji pencen, bangalow, anak-anak express ada," tulis Aleeyn dalam keterangan unggahannya itu.

@babykiterhatepok

Aku 23 . Husben 73 ❤️ tak muda takpa jnji pencen, bangalow, anak2 express ada ❤️

♬ selamat ulang tahun - a p r i l

Dalam video yang diunggahnya pada 23 November 2020 itu memang terlihat bahwa sang suami sudah keriput dan jauh lebih tua. Namun ternyata video yang telah ditayangkan lebih dari 2 juta kali itu palsu. Dalam unggahan berbeda, Aleeyn memberikan pengakuan bahwa sebenarnya wajah tua suaminya itu hanya merupakan hasil editan.

Video tersebut lalu menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji hasil editannya yang sangat bagus, namun tak sedikit juga yang mengkritik dan menghujatnya.

"Apsss make viral. Good idea for TikTok content. Pakai apps muka tua 'nak fyp naik' nak video banyak like buat content ni," komentar salah seorang netizen.

"Tipu," tambah komentar lainnya.

"Dia boong we, suaminya masih muda kok, biasa lah ngikut yang lagi trend," tulis salah satu komentar.

"Bohong face app," komentar netizen lain.

"Nak ramai view sampai smgup fitnah laki tua ek," tulis netizen lainnya.

(vio/vio)