Cerita Wanita yang Dinikahi Pemimpin Sekte dan Jadi Istri ke-14

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 14 Nov 2020 05:50 WIB
Kelly Alder Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Blogger dan penulis Kelly Alder menceritakan pengalamannya hidupnya yang pernah menikahi pemimpin sekte. Kelly bahkan menjadi istri ke-14.

Saat muda Kelly mengaku tidak memiliki pegangan hidup. Orangtuanya meninggal karena AIDS. Sang ayah kerap bergonta-ganti pasangan yang membuatnya jadi terinfeksi AIDS dan menularkan ibunya.

Setelah orangtuanya meninggal, Kelly yang saat itu usianya 27 tahun mencari ketenangan batin dengan berguru ke sekte bernama Native American. Di sana, ia bertemu dengan pemimpin sekte bernama John Twobirds.

Entah apa yang membuat Kelly saat itu menyetujui lamaran John. Pada 1999, Kelly dinikahi oleh John yang saat itu usianya 60 tahun dan disaksikan oleh 13 istrinya. Ya, Kelly menjadi istri John yang ke-14.

"Aku dulu sedang mencari rasa memiliki, aku sangat ingin menyesuaikan diri di suatu tempat. Kehilangan dan sendiri, aku merasa tidak ada gunanya di London, jadi aku berkemas dan meninggalkan apartemenku dan pergi ke New Mexico," ungkapnya di blognya.

Bersama John, Kelly mengaku belajar untuk hidup damai dan harmonis. Seringnya keduanya bertemu hingga John ingin menikahi Kelly dan saat itu pun ia menyetujuinya.

"Saat salah satu istrinya mengatakan bahwa aku telah ditakdirkan menjadi istrinya, aku saat itu ingin mundur. Tapi aku dijanjikan sebuah keluarga dan rasa memiliki yang begitu menggoda," tulisnya di blog pribadinya.

Tanpa dasar cinta, pernikahan Kelly dan John terasa tidak menyenangkan. Ia pun menyadari bahwa suaminya bukanlah sosok yang diidamkan. Kelly mengatakan bahwa John sering mengintimidasi.

"Aku melihat sisi intimidasi darinya, dia sering menyuruh istrinya sesuka hati seperti membersihkan dan memasak. Ketidaknyamanan meningkat saat aku disuruh belajar menggunakan senjata api," ungkapnya.

Pernikahan tersebut hanya bertahan lima minggu. Kelly menyudahi pernikahan tersebut dan kembali ke London dengan mencari kembali jati dirinya dengan menjadi guru pilates.

Di 2001 dia bertemu tambatan hatinya yang kini telah menjadi suaminya. Kelly mengaku bahwa pernikahan keduanya ini adalah hal yang ia impikan. Dia dipenuhi dengan orang-orang dicintainya.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)