Most Pop: Viral, Suami Bongkar Perselingkuhan Istri di Acara Baby Shower

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 08 Nov 2020 15:00 WIB
ilustrasi pasangan Ilustrasi Pasangan / Foto: Thinkstock
Jakarta -

Perselingkuhan adalah hal yang sulit untuk dimaafkan dan sangat menyakitkan. Mengetahui pasangan berselingkuh, apalagi sampai memiliki anak bersama selingkuhannya itu pastinya akan menimbulkan sakit hati. Tak sedikit korban perselingkuhan yang kemudian memilih untuk balas dendam, sama seperti pria yang satu ini.

Seperti dikutip dari The Sun, sebuah video yang memperlihatkan seorang suami mempermalukan istrinya di acara baby shower belakangan viral di Internet. Dalam video tersebut terlihat sang suami membongkar perselingkuhan sang istri.

Pada acara baby shower itu sang suami secara terang-terangan mengumumkan bahwa istrinya itu sedang mengandung anak dari lelaki lain. Dengan menggunakan bahasa Spanyol, sang pria bersama pengacara yang telah dibawanya memperlihatkan bukti-bukti dari apa yang dikatakannya itu.



"Ini pengacara saya. Kami memiliki dokumen di sini. Kalian semua tahu bahwa istri saya mengandung seorang anak laki-laki. Dengar, saya memiliki tes kehamilan. Kalian tahu saya akan menjadi ayah, tapi tahukah Anda, kalian melewatkan detail penting," ucap sang pria di hadapan para tamu.

"Ini adalah bukti bahwa dia tidak hamil empat bulan tapi ternyata enam bulan," tambah sang suami.

Si istri tampak gelisah dan memohon agar suaminya mendiskusikan masalah ini di luar acara ini. Pengacara kemudian menampilkan bukti rekaman bahwa si wanita bercinta dengan selingkuhannya. Mengejutkannya lagi, si selingkuhan pun hadir di acara baby shower tersebut.

"Itu bukan anak saya, pesta ini untuk dua orang ini," ungkap si suami sambil menunjuk selingkuhannya.

Sementara si selingkuhan hanya diam saja. Sambil menunduk malu karena video intimnya diungkap di publik.

Pesta tersebut pun jadi bahan pertontan para tamu hingga ada yang merekam video. Tampak si suami yang sudah kesal akhirnya keluar dari pesta tersebut. Si istri yang panik, mengejar suaminya.

(vio/vio)