Keluarga Kennedy Menikah, Pakai Gaun Vintage Berusia 67 Tahun Milik Sang Nenek

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 07 Nov 2020 08:00 WIB
Eunice Kennedy Shriver Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Salah satu keluarga Kennedy menikah pada Sabtu (31/10/2020). Dia adalah Eunice Kennedy Shriver, cucu dari sosialita dan filantropi yang punya nama sama dengannya. Eunice tampil mempesona di hari pernikahannya menggunakan gaun vintage milik sang nenek.

Eunice Kennedy Shriver dinikahi oleh pengusaha Michael Serafin Garcia lewat pesta penikahan yang intim yang berlangsung di geraja St. Patrick, Miami, AS.

Sebagai bentuk penghormatan untuk sang nenek, wanita 26 tahun itu menggunakan baju lungsuran sang nenek. Baju rancangan Dior tersebut dipakai saat sang nenek menikah di tahun 1953.

"Nenekku menggunakan gaun pengantin ini saat menikah dengan kakekku pada 23 Mei 1953, dan 67 tahun setelahnya, aku menggunakannya saat menikah dengan Mikey," ujar Eunice kepada Vogue.

Usia gaun tersebut sudah berusia lebih dari enam dekade, namun tampak masih sangat indah. Eunice sendiri tidak peduli dengan kekurangan di baju tersebut.

"Aku tidak peduli kalau bahan gaun Diornya sudah tua dan warnanya menjadi menguning dan sudah ada beberapa lubang karena dimakan usia," ungkap Eunice.

Gaun berpotongan strapless tersebut terbuat dari bahan tulle. Ornamen renda semakin mempercantik tampilan gaun vintage tersebut.

Eunice Kennedy adalah cucu dari Eunice Kennedy Shriver yang merupakan adik dari presiden Amerika John F Kennedy. Ya, Eunice memiliki nama yang sama dengan sang nenek. Sang nenek sendiri dikenal sebagai wanita yang dermawan, ia pun menginisiasi Special Olympics, satu-satunya olimpiade olahraga khusus Penyandang Disabilitas Intelektual di dunai.



Simak Video "Kerennya Bandara JFK Diubah Jadi Tempat Fashion Show Louis Vuitton"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)