Viral Calon Pengantin Pingsan Saat Foto Prewedding, Penyebabnya Bikin Emosi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 05 Nov 2020 08:57 WIB
Pengantin yang pingsan karena foto prewedding Pasangan calon pengantin yang viral karena pingsan saat prewedding. (Foto: Screenshot Instagram @makassar_iinfo)
Jakarta -

Momen foto prewedding pasangan ini viral karena calon pengantin wanitanya tiba-tiba jatuh pingsan. Dan netizen emosi saat mengetahui penyebab pingsanya sang wanita.

Dalam video yang viral di Instagram, seorang calon pengantin wanita yang memakai riasan makeup full dan gaun putih, terlihat digendong oleh calon pengantin pria. Video di akun Instagram @makassar_iinfo, itu memperlihatkan kondisi calon pengantin wanita yang pingsan dan jatuh lemas.

Alhasil, para kru foto prewedding yang ada di lokasi langsung membantu calon pengantin wanita. Ada yang membantu membawa gaun agar tidak rusak dan kotor. Ada juga yang memberikan makanan kepadanya. Dalam video itu, lokasi foto prewedding tampak berada di area hutan.

Pengantin yang pingsan karena foto preweddingPengantin yang pingsan karena foto prewedding (Foto: Screenshot Instagram @makassar_iinfo)

"Bela-belain foto prewedding tanpa sarapan pagi, calon pengantin ini pingsan di atas bukit," tulis akun @makassar_iinfo (2/11/2020).

Dari keterangan foto diketahui penyebab calon pengantin wanita pingsan saat prewedding ternyata karena belum sarapan. Penyebab pingsannya si wanita itu yang membuat video tersebut semakin viral dan dibanjiri komentar emosi netizen. Hingga Rabu (4/11/2020) video tersebut sudah dilihat lebih dari 199 ribi kali dan mendapatkan 483 komentar.

"Saking senengnya mau foto prewed sampe lupa makan," tulis akun @_siskajulia.

"Saya yang lahiran nggak makan dan minum juga nggak gini amat," ujar pengguna Instagram @mariscamensa_5758.

Pengantin yang pingsan karena foto preweddingPengantin yang pingsan karena foto prewedding (Foto: Screenshot Instagram @makassar_iinfo)

"Keberatan gaun mungkin," duga akun @beetya_beth.

"Cari penyakit ... ini mungkin yg di bilang jan lupa sarapan bukan harapan... beli ki dulu nasi kuning baru pergi foto ... ok ," timpal akun Instagram @reinalsusanto.


Melewatkan sarapan memang tidak baik untuk kesehatan. Banyak penelitian yang mengatakan bahwa sarapan dapat membantu konsentrasi, fokus, meningkatkan energi serta membuatmu tetap kenyang sehingga mencegah untuk makan berlebihan di waktu selanjutnya.

Sarapan juga dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan diabetes. Berdasarkan penelitian, orang yang tidak sarapan akan merasa lebih lapar pada siang hari dan makan lebih banyak di malam hari.

Pengantin yang pingsan karena foto preweddingPengantin yang pingsan karena foto prewedding (Foto: Screenshot Instagram @makassar_iinfo)

Seperti dikutip dari Daily Mail, ada beberapa gejala yang bisa dialami orang yang tidak sarapan karena alasan buru-buru atau tidak sempat menyiapkan makanan:

- Wajah pucat
- Tubuh gemetar
- Kurang energi yang berakibat kelelahan, tubuh terasa lemah dan kurangnya koordinasi
- Rasa lapar hebat
- Mudah marah, gelisah dan gugup
- Keringat berlebihan
- Sulit konsentrasi
- Mudah bingung.

Jadi sebisa mungkin kamu jangan melewatkan sarapan ya. Apalagi jika kamu akan melakukan aktivitas berat di pagi hari, seperti calon pengantin wanita yang viral di atas, yaitu foto prewedding.



Simak Video "Video Dahsyatnya Ledakan di Beirut Terekam Saat Prewedding"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)