Pertama di Indonesia, Pasangan Foto Prewedding di Tengah Pameran

Jauh Hari Wawan S - wolipop Rabu, 28 Okt 2020 17:31 WIB
Pasangan Prewedding Saat Pameran Pasangan prewedding di tengah pameran. Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom
Yogyakarta -

Biasanya pasangan calon pengantin melakukan sesi foto prewedding di studio foto atau di kawasan outdoor seperti pantai. Namun, berbeda dengan tiga pasangan calon pengantin di Sleman ini. Mereka melakukan sesi foto di tengah pameran.

Tiga pasangan calon pengantin itu melakukan sesi foto prewedding di pameran mebel dan kerajinan Saexpo 2020 yang berlangsung di hall Ambarukmo Plaza, Yogyakarta. Ketiganya berpose di berbagai stand pameran.

"Prewedding ini merupakan kerjasama kami Fortais dengan Asmindo Komda DIY dimana calon pengantin berfoto di stand-stand pameran Saexpo," kata Ketua Forum Taaruf Indonesia Sewon (Fortais) Ryan Budi N di sela-sela acara, Rabu (28/10/2020).

Pasangan Prewedding Saat PameranPasangan Prewedding Saat Pameran Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom

Menurutnya, sesi foto kali ini cukup istimewa. Sebab, sesi prewedding di pameran dan berinteraksi dengan pengunjung baru kali ini dilakukan. Selain itu, momen prewedding ini juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

"Ini cukup istimewa karena prewedding di pameran ini baru pertama di Indonesia, selain itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan ini menjadi tema untuk prewedding," jelasnya seraya menambahkan bahwa prewedding ini juga sebagai bentuk kampanye untuk cinta produk dalam negeri,.

Salah satu calon pengantin yang ikut sesi foto prewedding , Nabila Bilqis, mengungkapkan alasannya mau melakukan pemotretan pra pernikahan di pameran. Dia mengaku tertarik karena sesi foto prewedding di pameran belum pernah ada sebelumnya.

Pasangan Prewedding Saat PameranPasangan Prewedding Saat Pameran Foto: Jauh Hari Wawan S/detikcom

"Mencari sensai yang berbeda. Kalau indoor (di studio) atau outdoor itu sudah biasa. Di sini juga lebih estetik sekaligus bisa membantu promosi untuk tenant yang ikut pameran," ucapnya.

Sebelum sesi foto, para calon pengantin berkeliling ke sekitar lokasi pameran. Mereka membagikan masker sebagai salah satu bagian dari pencegahan penularan COVID-19. Selain itu, mereka turut membaca ikrar Sumpah Pemuda di hadapan pengunjung pameran.



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)