Viral Foto Pengantin Naik Gunung Pakai Kebaya, Ini Cerita di Baliknya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 04 Nov 2020 14:00 WIB
Pasangan pengantin yang lari karena hujan saat menjalani foto prewedding KIsah pengantin naik gunung pakai kebaya. Foto: Screenshot TikTok @riniriviani.
Jakarta -

Pasangan pengantin memakai kebaya dan membawa ransel besar seperti akan naik gunung ini viral di media sosial. Benarkah keduanya naik gunung dengan busana pengantin?

Aksi pasangan pengantin memakai kebaya dan membawa ransel naik gunung ini viral setelah diunggah akun TikTok @riniriviani. Dalam video di TikTok tersebut, pasangan pengantin tampak mengenakan pakaian serba putih dan memakai sepatu gunung. Mereka terlihat berlarian sambil membawa ransel besar, sementara di belakangnya tampak ada yang membawa tenda berwarna kuning.

"Pengantennya baru pulang naek gunung keujanan #viral #fyp #viraltiktok #anakgunung #wedding," demikian keterangan yang ditulis akun TikTok @riniriviani pada 30 Oktober 2020.

@rineew

Pengantennya baru pulang naek gunung keujanan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ##viral ##fyp ##viraltiktok ##anakgunung ##wedding

โ™ฌ Papalepa - T I O P A P A C E D A๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ณ๐Ÿ‡ฑ

Hingga saat ini video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali, mendapat 183 ribu Likes dan 1.079 komentar. Warganet ada yang tertawa melihat aksi kocak pasangan pengantin itu dan ada yang salah fokus dengan sepatu pengantin wanita.

"Ini lah yang dinamakan kawin lari tapi sambil ujan-ujanan biar drama," tulis pengguna TikTok @Dnda Agstn.

"Weehh itu tenda kenapa ngga dilipat duluu," ucap akun @PACARMU.

"Gua malah fokus sama sepatu pengantin ceweknya. Kayanya Beratttttt banget," timpal akun @Barrbhiie_linglung.

Cerita di Balik Foto Pengantin Bawa Tenda dan Ransel Naik Gunung

Pasangan pengantin yang lari karena hujan saat menjalani foto preweddingPasangan pengantin Afrina Novarischa (kanan) dan suaminya Irwan (kiri) viral di TikTok. Foto: Screenshot TikTok @riniriviani.

Ketika dihubungi oleh Wolipop, Rini Riviani Hasibuan yang mengunggah video tersebut mengatakan jika pengantin wanita itu adalah kakak kandungnya. Sang kakak menikah pada 30 Oktober 2020 di Bantar Jati, Setu Cipayung, Jakarta Timur.

"Kakak aku namanya Afrina Novarischa dan suaminya Irwan. Menikah pada Jumat (30/10/2020) di Bantar Jati, Setu Cipayung, Jakarta Timur. Mereka sudah nikah dan itu foto post weddingnya," kata Rini kepada Wolipop, Selasa (3/11/2020).

Ia pun tak menyangka jika videonya bisa viral di TikTok. "Aku merasa kaget juga sih, tidak menyangka kalau video kakak aku itu jadi viral. Karena video itu spontan aja," ujarnya.

Pasangan pengantin yang lari karena hujan saat menjalani foto preweddingPasangan pengantin Afrina Novarischa (kanan) dan suaminya Irwan (kiri) viral di TikTok.Foto: Screenshot TikTok @riniriviani.

Rini menceritakan, kakaknya dan kakak iparnya membuat foto post wedding atau foto setelah pernikahan dengan tema naik gunung. Tema tersebut dipilih sesuai dengan hobi mereka selama ini.

"Konsepnya anak gunung, propertinya bawa perlengakapan naik gunung berikut tendanya. Memang mereka berdua suka naik gunung, anak pecinta alam," lanjutnya lagi.

"Tiba-tiba turun hujan, jadi secara spontan pada berlarian. Ada yang bawa tenda. Nah aku secara spontan merekam," ungkap Rini.

Pasangan pengantin yang lari karena hujan saat menjalani foto preweddingTenda yang digunakan untuk sesi foto.Foto: Screenshot TikTok @riniriviani.
(gaf/eny)