10 Kali Menikah Gagal Terus, Wanita Ini Tak Kapok Cari Suami yang Tepat

Hestianingsih - wolipop Minggu, 01 Nov 2020 20:01 WIB
Cassey, wanita yang menikah 10 kali dan gagal terus, tak kapok menikah lagi demi mencari pria yang tepat. Foto: Tangkapan layar YouTube/Dr. Phil
Jakarta -

Menemukan pria yang tepat untuk jadi pasangan seumur hidup memang tidak mudah. Perlu doa, usaha dan pengorbanan dalam prosesnya agar bisa mendapatkan 'yang terbaik'.

Tapi sepertinya belum ada yang bisa menandingi gigihnya usaha wanita ini mencari 'Mr. Right'. Cassey, wanita asal Amerika Serikat, sudah menikah 10 kali tapi tidak juga bertemu pria yang tepat.

Pebisnis berusia 56 tahun ini mengalami sembilan kali perpisahan dalam rumah tangga dan berencana menceraikan suaminya yang ke-10. Alasannya karena Cassey tidak menemukan kecocokan.

Hadir di talkshow 'Dr. Phil', Cassey curhat dan meminta nasihat bagaimana caranya agar bisa menemukan pria yang benar-benar cocok untuknya. Sebab hingga pernikahan ke-10 dirinya merasa belum juga bertemu soulmate.

Cassey juga mengatakan tidak akan menyerah untuk mencari cinta sejatinya. Dia akan menikah lagi dan lagi sampai bertemu suami yang tepat, yang bisa mencintainya selamanya.

"Ketika saya menjalani pernikahan dan sudah tidak tahan lagi, biasanya saya yang lebih dulu minta cerai," kata Cassey kepada Dr. Phil, seperti dikutip dari Oddity Central.

Cassey, wanita yang menikah 10 kali dan gagal terus, tak kapok menikah lagi demi mencari pria yang tepat.Cassey, wanita yang menikah 10 kali dan gagal terus, tak kapok menikah lagi demi mencari pria yang tepat. Foto: Tangkapan layar YouTube/Dr. Phil

Wanita berambut pirang ini mengaku pernikahannya tak pernah bertahan lama. Pernikahan paling lama yang pernah dijalaninya adalah delapan tahun, yakni dengan suami pertamanya.

Pernikahan kedua hanya berlangsung tujuh tahun dan keduanya dikaruniai satu anak. Rumah tangga mereka retak karena sang mantan suami tidak pernah lagi berkata kalau dia mencintai Cassey.

Setelah cerai dari suami kedua, ibu tiga anak ini pun meneruskan pencarian jodohnya. Dia sudah menikahi pria-pria dengan berbagai karakter dan latar belakang. Mulai dari rocker, pendeta hingga teman SMA.

Dia berniat meninggalkan suaminya yang sekarang karena menyebutnya 'tukang ngatur'. Jila nanti sudah bercerai Cassey akan kembali mencari suami yang benar-benar tepat untuknya.

"Saya tidak peduli harus berapa kali menikah, saya akan tetap berusaha sampai menemukan pria yang mencintai saya," tuturnya.

Dr. Phil pun memberikan nasihatnya di akhir talkshow. Apa katanya?

Cassey, wanita yang menikah 10 kali dan gagal terus, tak kapok menikah lagi demi mencari pria yang tepat.Cassey, wanita yang menikah 10 kali dan gagal terus, tak kapok menikah lagi demi mencari pria yang tepat. Foto: Tangkapan layar YouTube/Dr. Phil

"Kamu tidak akan memiliki hubungan asmara yang sehat selama kamu terus-terusan menjalani percintaan yang tidak sehat. Tidak ada gunanya mengejar pria yang salah karena pria yang tepat tidak akan lari," katanya.

Pria bergelar doktor di bidang psikologi klinis ini juga menyarankan setelah bercerai, Cassey harus 'beristirahat' sejenak setidak selama satu tahun. Artinya dia tidak boleh terburu-buru mencari pengganti sang suami.

"Kamu juga perlu fokus untuk membangun kembali hubungan yang kamu miliki dengan ketiga anakmu. Itulah yang harus kamu fokuskan jika bicara soal hubungan. Kamu juga harus membangun hubungan dengan dirimu sendiri. Kamu perlu mengobservasi dirimu sendiri bahwa kamu baik-baik saja menjalani hidup tanpa ketergantungan pada pria," urai Dr. Phil.

(hst/hst)