Wanita Nekat Datangi Kantor Tunangan Pakai Gaun Pengantin, Minta Dinikahi

Vina Oktiani - wolipop Senin, 12 Okt 2020 15:30 WIB
ilustrasi pengantin Ilustrasi Pengantin / Foto: dok. iStock
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan hubungannya berjalan dengan lancar sampai ke jenjang pernikahan. Namun seringkali salah satu pihak mengambil langkah yang dirasa terlalu lama hingga pihak lainnya tidak sabar dan ingin segera mendapatkan kepastian lebih, seperti yang dirasakan wanita yang satu ini. Merasa kesal karena harus menunggu lama kepastian hubungannya, wanita ini lantas melakukan cara uniknya untuk meminta sang tunangan menikahinya.

Seperti dikutip dari News.com.au, belakangan ini beredar sebuah video viral memperlihatkan seorang wanita yang tengah mengenakan gaun pengantin mengunjungi kantor tunangannya untuk meminta dinikahi. Wanita tersebut terlihat mencari tunangannya di sebuah toko yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat.

Ketika berhasil menemukannya, wanita tersebut langsung memberikan ultimatum kepada tunangannya. Dia meminta sang pria untuk memilih, menikahinya atau mengakhiri hubungan mereka.

Wanita nekat datangi kantor tunangan pakai gaun pengantin untuk meminta dinikahi.Wanita nekat datangi kantor tunangan pakai gaun pengantin untuk meminta dinikahi. Foto: TikTok/@boymom_ashley

"Kamu menaruh cincin ini di jariku dua tahun lalu dan ini saatnya untuk melakukannya atau keluar. Kita akan menikah sekarang, atau saya akan pergi. Saya keluar. Saya selesai jika kamu tidak menikahi saya saat ini juga," jelas sang wanita.

Tak hanya itu saja, ternyata sang wanita juga sudah membawa serta pendeta serta pengiring pengantin untuk pernikahan mendadaknya. Namun sang tunangan yang merasa kaget terlihat hanya tetap diam. Pada akhirnya, keduanya memutuskan untuk berbicara dan menyelesaikan masalahnya di luar.

Wanita nekat datangi kantor tunangan pakai gaun pengantin untuk meminta dinikahi.Wanita nekat datangi kantor tunangan pakai gaun pengantin untuk meminta dinikahi. Foto: TikTok/@boymom_ashley

Aksi nekat sang wanita itu kemudian diunggah ke TikTok melalui akun bernama @boymom_ashley dan juga Reddit. Tidak sedikit netizen yang mengomentari postingan viral tersebut.

"Tidak mungkin... ini pasti lelucon, kan?!?!" tanya seorang netizen.

"Jika dia bisa melakukan ini, bayangkan apa lagi yang akan dia lakukan! Saya berharap dia tidak menikahinya," tulis salah satu komentar.

"Temannya tidak memberitahunya bahwa itu adalah ide yang buruk," tambah seorang netizen.

"Dia muak menunggu, jadi dia melakukannya sendiri!!" komentar netizen lain.

Tidak jelas apakah pada akhirnya kedua pasangan itu menikah atau tidak. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)