Ketahuan Selingkuh, Istri Paksa Suami Berkeliling Pakai Kostum Memalukan

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 27 Sep 2020 15:30 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar Foto: Getty Images/PixelsEffect
Jakarta -

Mengetahui pasangan berselingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan dan tidak mudah dimaafkan. Tak sedikit yang kemudian memutuskan untuk balas dendam kepada pasangan yang telah menyelingkuhinya itu, seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini.

Seperti dikutip dari Mirror, seorang wanita yang baru saja mengetahui bahwa suaminya berselingkuh memutuskan untuk memberinya pelajaran dengan cara unik yang tidak biasa. Wanita tersebut lalu membagikan kisahnya itu ke Reddit.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu meminta suaminya yang berselingkuh untuk mengenakan pakaian anak-anak lengkap dengan kaca mata, topi dan masker berwarna merah muda. Tak hanya itu saja, sang suami juga dipaksa menaiki sepeda yang telah dihias dengan sebuah balon serta papan bertuliskan kalimat yang mempermalukannya.

Hukuman untuk suami yang berselingkuh.Hukuman untuk suami yang berselingkuh. Foto: Reddit

"Ini adalah hukuman publik untuk suami putus asaku yang berselingkuh! Tolong ambil foto dan bagikan ke istrinya," bunyi tulisan di papan tersebut.

Sang suami harus menjalankan hukuman tersebut dengan berkeliling kota dan meminta orang asing untuk mengambil fotonya. Hukuman itu adalah keputusan dari mereka berdua untuk mempertahankan pernikahannya dan tidak bercerai.

Tidak sedikit netizen yang kemudian memberikan komentar. Beberapa diantaranya malah mengusulkan agar pasangan ini bercerai.

"Satu-satunya hal yang dia pelajari adalah dia bisa menipu kapanpun dia mau dan ini satu-satunya konsekuensi," komentar salah seorang netizen.

"Dia bahkan bisa menutupi identitasnya," tambahnya.

"Cerai saja dan hemat waktu dan rasa malu semua orang," komentar netizen lain.

(vio/vio)