Pura-pura Kena Corona, Pria Ini Ternyata Ingin Kabur dengan Selingkuhan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 24 Sep 2020 12:05 WIB
ilustrasi wanita sedih Foto: Getty Images/iStockphoto/Suphansa Subruayying
Jakarta -

Dilaporkan bahwa beberapa bulan lalu pria bernama Manish Mishra tiba-tiba saja menelepon istrinya dan menyatakan ia terinfeksi COVID-19. Jika kebanyakan orang akan berusaha untuk sembuh, Manish malah mengaku ingin mengakhiri hidup. Setelah itu, pria asal India tersebut langsung menutup telepon yang tentunya membuat keluarga panik.

Khawatir dengan kondisi sang suami, istri Manish pun menghubungi saudaranya yang menyarankan agar dibuat laporan orang hilang ke kepolisian. Investigasi pun dilakukan yang hasilnya mengagetkan keluarga. Bukan meninggal karena sakit atau benar-benar bunuh diri. Karena saat dicari tidak ada orang bernama Manish Mishra yang terbukti positif Corona. Ternyata itu hanya akal-akalannya untuk meninggalkan anak dan istri.

Polisi pun turut menginvestigasi kantor Manish. Setelah bicara dengan bos dan rekan-rekannya, ditemukan bahwa pria 28 tahun tersebut ternyata baru saja dipecat karena terlibat percobaan penipuan. Dan dari teman-temannya diketahui pula ia punya hubungan perselingkuhan.

"Kami tidak bisa menemukan tubuhnya. Kami yakini dia masih hidup dan terus mencari. Dari percakapan terakhirnya di telepon yang berlokasi di Airoli, kamu melacak semua kamera CCTV dari area tersebut dan menemukan dia masuk ke mobil," ungkap polisi kepada Indian Express yang kemudian yakin dia berbohong.

Terinfeksi virus Corona bukanlah hal yang sepele. Tak disangka ia terpikir untuk pura-pura positif COVID-19. Manish tampaknya tak pikir panjang bahwa ia bisa dengan mudah ketahuan berbohong oleh kepolisian.

"Mishra dipecat dari pekerjaan di mana ia terlibat penipuan uang baru-baru ini. Dia berselingkuh selama beberapa tahun terakhir dan ingin pergi dari istri dan anaknya. Itulah mengapa dia merencanakan penyakit dan bunuh diri," tambah polisi.

Tak butuh waktu lama, polisi kemudian menemukan Mishra di kota Indore di mana dia tinggal bersama selingkuhannya. Setelah itu, ia ditangkap dan dikembalikan kepada keluarganya.

(ami/ami)