Balas Dendam, Wanita Pajang Poster Foto Keluarga & Suaminya yang Selingkuh

Vina Oktiani - wolipop Minggu, 13 Sep 2020 07:00 WIB
Poster suami yang berselingkuh Foto: Reddit
Jakarta -

Mengetahui jika pasangan berbohong apalagi sampai berselingkuh adalah hal yang sangat menyakitkan bagi setiap orang. Tidak jarang orang-orang yang merasa tersakiti pun tidak bisa memaafkannya begitu saja dan mulai mengatur strategi untuk membalaskan dendamnya. Tapi berbeda dengan kebanyakan orang, seorang istri yang satu ini memiliki caranya sendiri untuk balas dendam kepada suaminya yang telah berselingkuh.

Seperti dikutip dari Daily Star, wanita tersebut secara terang-terangan memperlihatkan foto suaminya melalui poster yang ditempelkannya di seluruh wilayah kota tempatnya tinggal di Amerika Serikat. Dalam poster tersebut terlihat sebuah foto keluarga yang memperlihatkan suami, istri, dan kedua anak mereka. Namun pada gambar wajah sang suami diberi lingkaran merah sebagai penanda.

Pada bagian bawah gambar tertulis,"MENINGGALKAN istri dan anak-anaknya di AS untuk pergi ke RTC dan mengacaukan MILFS! Tetangga yang kamu miliki! Dia masih berstatus menikah dan tinggal bersama wanita lain."

"POLISI: Tolong tangkap dia karena perzinahan-pelanggaran kelas 4 menurut aturan di Virginia," tambah tulisan dalam poster tersebut.

Poster suami yang berselingkuhPoster suami yang berselingkuh Foto: Reddit

Gambar foto dari poster tersebut lalu dibagikan di forum Reddit. Dalam waktu singkat, postingan tersebut kemudian dibanjiri oleh beragam komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mempertanyakan tindakan dari sang istri sekaligus ibu dua anak yang tidak disebutkan namanya itu.

"Mengapa dia meletakkan foto-foto anak-anak di selebaran?! Lakukan itu pada pria yang berselingkuh saja jika kamu mau," komentar salah seorang netizen.

"Mengingat foto anak-anak ada di sana, saya yakin mereka telah merasa seperti di neraka karena orangtua mereka," tambah seorang netizen.

"Aku mengerti, cemoohan dari kekasih, tetapi anak-anak? Serius?" komentar netizen lain.

(vio/vio)