Nikita Willy Bagikan Hadiah Mewah untuk Bridesmaid Jelang Nikah, Ini Isinya

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 15 Sep 2020 14:00 WIB
Nikita Willy Nikita Willy / Foto: Instagram/evalovira
Jakarta -

Pernikahan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan kini sudah semakin dekat. Sebelumnya, pada 26 Juli 2020, keduanya sempat melangsungkan pertunangan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Pada acara pertunangannya tersebut, putra bos Blue Bird itu menyampaikan niatnya untuk meminang Nikita Willy dan menjadikannya sebagai istri.

Kini menjelang acara pernikahan, keduanya telah melangsungkan sesi pemotretan prewedding. Foto-foto prewedding dari Nikita dan Indra banyak diunggah di Instagram pribadi mereka masing-masing. Tak hanya itu saja, baru-baru ini Nikita Willy juga tampak membagikan barang-barang untuk para bridesmaidnya.

Melalui unggahan dari para sahabat yang dipilih Nikita Willy untuk menjadi bridesmaid di hari pernikahannya itu terlihat bahwa barang-barang yang dipilih bukanlah barang sembarangan. Nikita memilih barang-barang yang cukup mewah untuk para bridesmaidnya.

"Ketika aku memikirkan siapa saja orang yang aku inginkan untuk berdiri di sampingku saat hari pernikahanku, aku tahu itu dirimu! Terima kasih untuk segala dukunganmu dan pertemanan kita selama ini.. Kamu akan membuat pernikahanku sempurna jika kamu berada di sampingku," tulis ucapan dalam box bridesmaid itu.

Box Bridesmaid Nikita WillyBox Bridesmaid Nikita Willy Foto: Instagram @clausetyohadi

Di dalam box bridesmaid itu terdapat kain kebaya brokat, clutch bag, sandal cantik, catokan rambut eksklusif yang sudah tertera nama dari masing-masing bridesmaid, sabun, garam mandi, hingga kamera pocket. Warna kain kebaya, sandal, serta kamera pocket yang diberikan oleh Nikita terlihat berbeda-beda.

[Gambas:Youtube]



Ada yang mendapatkan kain kebaya brokat dan kamera pocket berwarna pink, ada juga yang berwarna biru. Begitupun dengan sandal yang diberikan oleh Nikita Willy. Ada yang mendapatkan sandal berwarna hitam, ada pula yang berwarna nude.

(vio/vio)