Kisah Ekstrem Pasangan Menikah: Istri Jadi Lesbian, Suami Ngaku Transgender

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 10 Sep 2020 15:06 WIB
Jenni Barrett Foto: Dok. Instagram.com/jenniberr/
Jakarta -

Pasangan suami-istri ini membuat pengakuan kontroversial. Sang suami blak-blakan menyebut dirinya transgender, sedangkan sang istri mengaku dirinya lesbian.

Kisah esktrem pasangan suami-istri bernama Jenni Barrett dan Sean ini diungkap oleh Daily Mail. Jenni merupakan ibu dua anak yang sudah menikah selama 15 tahun dengan Sean.

Pernikahan Jenni dan Sean berjalan dengan bahagia. Hingga suatu hari saat kedua anak mereka sudah beranjak besar, Sean membuat pengakuan mengejutkan.

Jenni ingat momen Sean blak-blakan tentang identitas barunya. Ketika itu mereka sedang berada di tempat tidur di suatu malam pada 2016.

"Dia bilang, aku perlu bicara denganmu, aku rasa aku trans," begitu perkataan Sean yang diingat Jenni.

"Aku pun berbalik padanya dan mengatakan, tak apa-apa, aku pikir aku lesbian," begitu Jenni menjawab pengakuan Sean.

[Gambas:Instagram]



Setelah pengakuan mengejutkan di tempat tidur itu, kehidupan pernikahan Jenni dan Sean berubah total. Sean yang transgender berganti nama menjadi Sarah. Keduanya kini tetap menjadi pasangan suami-istri, namun peran mereka berubah. Sean atau Sarah lah yang kini menjadi istri dalam pernikahan tersebut.

Sean memulai perubahannya sebagai Sarah tidak lama setelah mengakui dirinya transgender pada Jenni. Dan pada Mei 2017, dia mengumumkan di Facebook bahwa dia telah berubah menjadi transgender bernama Sarah.

Sean atau Sarah kemudian menjalani terapi hormon pada Juli 2017. Dan pada Oktober 2018, dia menjalani operasi pemasangan implan payudara. Dan seharusnya pada 2020 dia menuntaskan transformasinya dengan melakukan operasi kelamin. Namun karena adanya pandemi Corona, operasi tersebut ditunda hingga 2021.

"Sejak Sarah mengaku transgender, kami semakin dekat, dalam berbagai hal dan kami semakin intim, kami berperilaku seolah-olah bagian dari dirinya itu tidak ada di sana," kata Jenni.



Simak Video "Kisah Transgender Amar, Bersikap Setelah Bertemu Tokoh Agama"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)