Mantan Suami Jadi Wanita, Kris Jenner Tak Mau Panggil dengan Nama 'Caitlyn'

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 18 Sep 2015 14:51 WIB
dok. Getty Images
Jakarta - Caitlyn Jenner sangat bersemangat untuk melegalkan perubahan identitasnya sebagai wanita dengan nama barunya itu. Transgender yang dulu dikenal dengan nama Bruce Jenner itu pun sudah menyerahkan dokumen legal ke pengadilan agar segera mengganti nama dan jenis kelaminnya.

Meski kini keluarga, anak dan hampir semua orang sudah memanggilnya dengan nama 'Caitlyn' dan menganggapnya sebagai wanita seutuhnya, tapi tidak begitu dengan mantan istrinya, Kris Jenner. Saat berbincang dengan Access Hollywood, ibu dari Kim Kardashian itu mengaku masih sulit menerima perubahan sang mantan suami yang kini menjadi transgender.

Ibu sekaligus manajer untuk anak-anaknya (termasuk Kim, Kendall dan Kylie Jenner) itu mengaku masih sulit memanggil mantan suaminya itu dengan 'Caitlyn'. "Aku memanggilnya 'Jenner,'" ungkap Kris.

Menurut Kris, semenjak bercerai dari Caitlyn di 2013 silam banyak perubahan yang terjadi. Meski begitu, wanita 59 tahun itu sedikit demi sedikit menerima perubahan dan berusaha menjadikan mantan suaminya itu sebagai sahabat.

"Kita hanyalah manusia. Kita semua memiliki emosi," ungkap Kris yang menyadari bahwa setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda saat mengatasi masalah.

Setelah menjadi wanita, mantan atlet Olimpiade itu pun memiliki perubahan karekateristik. Kris mencoba untuk mengenali Caitlyn sebagai sosok yang baru lagi.

"Bruce memiliki kepribadian yang berbeda, kamu tahu dia memiliki karakter yang kuat. Begitupun dengan Caitlyn yang juga memiliki perbedaan. Begitu yang aku rasakan," jelas Kris.

(kik/als)