Heboh Pegulat Ngamuk di Hari Pernikahan, Video Hot Istrinya Tersebar ke Tamu

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Sep 2020 12:45 WIB
Zaurbek Sidakov Zaurbek Sidakov dan Madina. Foto: Dok. Ren TV
Jakarta -

Pegulat Rusia dengan gelar juara dunia Zaurbek Sidakov membuat heboh di hari pernikahannya. Dia ngamuk pada mempelai wanitanya setelah mengetahui video panas istrinya itu tersebar ke tamu undangan.

Seperti dikutip The Sun, awalnya pesta pernikahan Zaurbek Sidakov dan istrinya Madina Pliyeva berjalan baik-baik saja. Zaurbek dengan bahagia menyematkan cincin pernikahan ke jari manis Madina.

Zaurbek dan Madina serta para tamu undangan pun asyik berdansa setelah upacara pernikahan berlangsung. Pesta pernikahan yang dihadiri 500 undangan itu berjalan dengan meriah.

Hingga tiba-tiba saja para tamu menerima pesan video di ponsel mereka. Video yang dikirimkan ke para tamu itu rupanya berupa rekaman Madina bergaya hanya memakai bra dan underwear sambil memamerkan bokong dan menjulurkan lidahnya. Ada juga gaya Madina lainnya berpose panas dalam balutan busana tersebut. Tak sampai di situ saja, para tamu juga menerima pesan yang menyebutkan bahwa Medina merupakan pelakor alias selingkuhan dari seorang miliuner.

Zaurbek SidakovPernikahan Zaurbek Sidakov dan Madina. Foto: Dok. Ren TV

Zaurbek Sidakov yang seharusnya mewakili Rusia di Olimpiade 2020 namun tertunda karena Corona, langsung mengamuk saat mengetahui video panas Madina yang viral itu. Dia juga baru mengetahui tuduhan yang menyebut Madina selingkuhan miliuner.

Pegulat 24 tahun itu dikabarkan langsung menarik rambut Medina. Dia mengonfirmasi pada Medina kebenaran dari video dan tudingan pelakor tersebut dengan sambil marah-marah.

Zaurbek dikabarkan meninggalkan Madina begitu saja yang terduduk sedih di lantai sambil menangis. Pesta pernikahan yang awalnya penuh kebahagiaan ini pun hancur berantakan.

Madina dilarikan ke rumah sakit oleh temannya tidak lama setelah pesta pernikahannya yang hancur itu. Dia disebutkan mencoba bunuh diri setelah video panasnya tersebar ke tamu undangan. Dan ayahnya dilaporkan mengalami serangan jantung.

Menurut sumber yang ikut hadir di pernikahan Zaurbek dan Madina, pegulat juara dunia itu sama sekali tidak mengetahui masa lalu istrinya. Perkenalan mereka sebelum menikah memang cukup singkat. Keduanya dikabarkan berkenalan pada April 2020 dan menikah pada akhir Agustus 2020 ini.

Tudingan bahwa Madina seorang escort girl dan selingkuhan seorang miliuner ini juga mengejutkan tamu undangan pernikahannya. Karena yang para tamu tahu, Medina berasal dari keluarga kaya.

Namun menurut sumber, sebenarnya video panas Madina itu merupakan rekaman tiga tahun lalu. Pada tiga tahun lalu dia juga pernah jatuh cinta dengan pria beristri. Pria beristri itu kabarnya adalah salah satu miliuner Rusia berusia 60-an.

Sumber lainnya menyebutkan, istri sang miliuner lah yang menyebarkan video panas Madina di hari pernikahannya dengan Zaurbek Sidakov. Sang istri miliuner ingin balas dendam karena Madina sudah menghancurkan pernikahannya.

(eny/eny)