Viral Curhat Pilu Wanita di Malang Pernikahannya Hanya Bertahan 12 Hari

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 14:08 WIB
Ilustrasi pasangan menikah bertengkar. Foto: Istock Ilustrasi pasangan menikah bertengkar. Foto: Istock
Jakarta -

Setiap pasangan tentu menginginkan kehidupan pernikahannya bahagia hingga maut memisahkan. Sayangnya, bagi wanita asal Malang, Jawa Timur, ini, menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia hanyalah angan, karena pernikahannya hanya bertahan 12 hari.

Baru-baru ini, seorang wanita jadi viral di Twitter setelah menceritakan kisah pilu pernikahannya yang bertahan 12 hari. Saat dimintai konfirmasi Wolipop, wanita yang enggan disebutkan namanya ini menyebutkan melangsungkan pernikahan pada 13 Desember 2019. Namun, pada 25 Desember 2019, sang suami meninggalkannya tanpa alasan yang jelas.

"Masih baru banget ya? Masih hangat-hangatnya kalau saja semua berjalan seperti kisah beruntung orang di luar sana. Tapi entah, ketidakberuntungan sedang ingin sekali berteman denganku. Pernikahan kami hanya bertahan 12 hari," cuitnya yang kini telah mendapatkan 51 ribu lebih suka itu.

"Sampai pada 25 Desember, dia meninggalkanku tanpa aba-aba. Tanpa perpisahan yang jelas, tanpa kesempatanku untuk bertanya kenapa? Apa yang bisa kuperbaiki? Ada yang salah sama aku?" imbuhnya.



Wanita berusia 23 tahun ini pertama kali bertemu dengan suaminya pada 2018 melalui seorang teman. Keduanya pun menjadi semakin akrab karena saling berkomunikasi baik melalui pesan WhatsApp maupun panggilan telepon video.

Pada April 2019, si pria mengungkapkan ingin menjalani hubungan yang serius dengan wanita tersebut. "Siapa sih yang nggak kaget? Di umur 23 tahun ada yang berniat baik dan itu datang tiba-tiba. Tapi aku nggak jawab saat itu juga, aku minta waktu buat mikir. Di satu sisi aku mengenalnya lama, yang aku tahu waktu itu dia orang baik. Pekerja keras," ceritanya.

Perkenalan di antara kedua keluarga pun berlangsung hingga akhirnya mereka resmi melangsungkan lamaran. Penentuan tanggal pernikahan pun jatuh pada 13 Desember 2019.

Selama mempersiapkan pernikahan, mulai dari foto prewedding, desain undangan, dekorasi, hingga busana yang akan dikenakan di pesta nikah pun berjalan dengan baik. Tak ada sikap aneh dari si pria. Keduanya bahkan menikmati dan menjalani segala persiapan pernikahan dengan bahagia.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3