Wanita Ditinggal Calon Suami Selamanya, Unggahan Terakhirnya Bikin Merinding

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 02 Sep 2020 12:30 WIB
ilustrasi fokus Wolipop, wanita sedih Ilustrasi Wanita Sedih / Foto: Thinkstock
Jakarta -

Kematian adalah hal yang tidak bisa diprediksi oleh manusia. Namun percaya atau tidak, terkadang beberapa orang bisa memberikan tanda-tanda yang mungkin tidak disadari sebelum kematiannya. Seperti kisah menyedihkan dari negeri Jiran yang satu ini.

Seperti dikutip dari Siakap Keli, seorang gadis Malaysia yang bernama Fareesa Ismail baru saja mengalami kejadian yang sangat menyedihkan. Dia terpaksa harus kehilangan calon suami yang akan segera dinikahinya untuk selama-lamanya karena kecelakaan yang menimpa calon suaminya tersebut.

"Saya tak menyangka dan masih tidak percaya dengan apa yang terjadi. Merasa seperti dia masih hidup saat ini," kata Fareesa.

Lebih menyedihkannya lagi, keduanya telah merencanakan untuk menikah dalam waktu dekat. Diakui oleh Fareesa bahwa persiapan pernikahannya tersebut sudah mencapai 90 persen. Namun sayang, nasib berkata lain. Sang calon mempelai pria, Hishamudin Abdullah meninggal dalam sebuah kecelakaan di Jalan Pakoh Jaya, Kuala Nerus, Terengganu, pada 19 Agustus lalu.

"Ya Allah, beratnya ujian ini tapi terpaksa saya lalui demi hari-hari mendatang. Saya harus tunjukkan saya kuat meskipun saya tak kuat, lemah. Abang, saya rindu. Kita sudah buat persiapan hampir 90%. Tapi Abang tinggal begitu saja. Astaghfirullah. Susahnya bagi saya untuk menerima semua ini," curhat Fareesa di akun media sosial Facebook miliknya.

Yang membuat Fareesa merasa lebih sedih lagi adalah ketika dia melihat unggahan terakhir dari calon suaminya, yang sebelumnya merupakan petugas Dinas Perhubungan itu. Dalam unggahan tersebut, sang calon suami seolah-olah sudah mengetahui bahwa usianya sudah tidak lama lagi di dunia.

"Saat itu pasti datang. Tanpa mengira pangkat dan kedudukan. Siap atau tidak siap. Kau dan aku pasti pulang," tulis Hishamudin Abdullah di Facebooknya pada 12 Agustus 2020.

Saat itu pasti datang.. Tanpa mengira pangkat dan kedudukan.. Bersiap atau pun kecundang Kau dan aku pasti pulang..

Dikirim oleh Hishamudin Abdullah pada Selasa, 11 Agustus 2020

Dalam unggahan tersebut, Hishamudin juga menyertakan sebuah foto yang memperlihatkan jenazah yang akan dimakamkan. Sontak postingan tersebut membuat warganet merinding, terutama karena diunggah tujuh hari sebelum Hishamudin kecelakaan dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian.

Menurut Fareesa, calon suaminya itu selalu mengingatkannya untuk beribadah dan membaca Al-quran. Calon suaminya itu juga merupakan orang yang periang, yang selalu bisa membuat orang-orang sekitarnya tertawa. Dan yang terpenting, calon suaminya itu juga sangat menyayangi orangtuanya.

Fareesa dan Hishamudin terakhir bertemu pada Selasa, 18 Agustus 2020, tepat sehari sebelum kecelakaan maut terjadi.

"Almarhum sempat pergi ke tempat saya bekerja. Selalu waktu bekerja dia tak akan ganggu. Tapi hari itu dia pergi, makan nasi sama-sama cuma dia tidak banyak bicara seperti biasanya. Dia menatapku untuk waktu yang lama, kataku jangan menatapku seperti itu, sayang. Allahu rinduu. Jika aku tahu itu tatapan terakhir, aku akan menatapnya sampai dia menutup matanya," jelas Fareesa.

Walaupun Fareesa mengaku sangat berat untuk melepaskan kepergian kekasih hatinya itu, namun dia mencoba untuk mengikhlaskannya. Terlebih karena Fareesa tahu bahwa dia tidak akan pernah bisa bertemu dengan almarhum calon suaminya itu di dunia ini lagi.

(vio/vio)