Viral Pria Nyatakan Cinta Pakai Pisang, Bikin Ulah saat Ditolak Wanita Idaman

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 29 Agu 2020 17:35 WIB
They are in an elegant restaurant Ilustrasi Menyatakan Cinta. Foto: Dok. Thinkstock
Jakarta -

Setiap orang pasti menginginkan rasa cintanya terbalas. Namun jika pada kenyataannya orang yang dicintai justru tidak memiliki perasaan yang sama, maka hal itu bisa mendatangkan sakit hati. Seperti yang dirasakan pria satu ini.

Dilansir dari World of Buzz, pria asal China belakangan ini menjadi viral setelah video dirinya menyatakan cinta banyak beredar di media sosial. Berbeda dari kebanyakan orang yang menyatakan cinta dengan membawa bunga atau cokelat, pria yang satu ini memiliki cara uniknya sendiri.

Seperti yang terlihat dalam video, pria tersebut menyatakan cintanya kepada seorang wanita yang tengah minum kopi bersama teman laki-laki lain di sebuah pusat perbelanjaan. Yang menjadi perhatian para warganet adalah apa yang dibawa pria tersebut ketika berlutut dan menyatakan cintanya. Sang pria yang tidak disebutkan namanya itu membawa kreasi buatan tangannya yang berasal dari pisang.

Pria nyatakan cinta dengan cara yang tidak biasaPria nyatakan cinta dengan cara yang tidak biasa Foto: YouTube

"Aku membawakanmu hadiah yang sangat istimewa, dan aku ingin mengakui di hadapan semua orang, fakta bahwa aku telah lama naksir kamu. Aku tahu kamu suka makan pisang, jadi aku membuat ini khusus untukmu," jelas sang pria.

Sayangnya walaupun telah bersusah payah membuat hadiah tersebut untuk pujaan hatinya, sang wanita menolak dirinya. Namun sang pria tetap bersikeras mengejar persetujuan sang wanita. Bahkan dia sampai membuat ulah dengan merajuk di lantai seperti anak kecil dan membuat wanita tersebut makin malu.

"Saya tidak akan bangun! Tidak sampai kamu mengatakan kamu mencintaiku!" ucap sang pria.

Video viral tersebut pertama kali terlihat diunggah melalui DouYin, aplikasi mitra TikTok China. Setelah video viral, sang pria lalu merilis pernyataan sendiri yang mengatakan bahwa dia memang sudah merencanakan hal itu sebelumnya.

Tidak sedikit netizen yang kemudian memuji keberanian dari sang pria, sementara beberapa lainnya terlihat tidak setuju dengan apa yang dilakukannya. Mereka menyebut sang pria telah melecehkan wanita tersebut dengan membuat ulah yang jelas-jelas membuat sang wanita merasa tidak nyaman.

(vio/vio)