Sosialita Beli Gaun Pengantin Transparan Rp 470 Juta, Dihujat Buang-buang Uang

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 08 Agu 2020 13:09 WIB
Gaun pengantin sosialita Rp 470 juta Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sosialita ini membeli gaun pengantin dengan harga fantastis. Gaun pengantin transparan tersebut harganya fantastis US$ 32 ribu atau setara dengan Rp 470 juta. Bukannya dipuji, sang sosialita malah dihujat netizen.

Tampil di acara reality show Say Yes to the Dress, sosialita bernama Tracy itu memperlihatkan saat dia fitting baju pengantin. Tracy tampak bangga saat memakai baju pengantin tersebut.

Baju karya desainer Pnina Tornai tersebut akan segera dipakainya saat dinikahi oleh tunangannya bernama Ben. Tracy tampaknya sengaja memilih gaun pengantin transparan untuk menunjukkan banyak kulitnya.

Gaun pengantin sosialita Rp 470 jutaGaun pengantin sosialita Rp 470 juta Foto: dok. Instagram

Gaun pengantin tersebut berbahan tule dengan hiasan kristal. Bagian bawahnya bervolume. Gaun pengantin tersebut sukses memberikan kesan seksi dan glamour saat dipakai oleh Tracy.

Tracy mengungkapkan bahwa dia merogoh kocek yang cukup dalam untuk membeli baju pengantin tersebut. Seperti yang disebutkan, sosialita dan model asal Kentucky, AS itu membayar hingga lebih dari Rp 400 juta untuk sebuah baju pengantin yang hanya dipakai sekali seumur hidup.

Pilihan bajunya tersebut banyak mendapatkan hujatan dari netizen. Sejumlah netizen mengungkapkan bahwa gaun pengantinnya tersebut tidak layak dengan harganya yang mahal.

Tak sedikit juga yang menyebut bahwa Tracy buang-buang uang. "Sungguh pemoborosan yang sangat luar biasa," komentar netizen di media sosial.

"Konyol sampai mau mengeluarkan uang sebanyak itu," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)