Kontroversi Pria Hidup dengan Istri dan Kekasihnya, Mau Rawat Anak Bersama

Daniel Ngantung - wolipop Sabtu, 04 Jul 2020 08:00 WIB
Pasangan Cinta Segitiga Lo dan Mike Taylor bersama kekasih mereka, Jess Woodstock. (Foto: Instagram/@wearethr33_)
Denver -

Pasangan suami-istri ini menjalani kehidupan pernikahan yang tak lazim. Mereka tinggal bersama seorang perempuan yang merupakan kekasih bersama.

Mike Taylor dan istrinya, Lo, memiliki kekasih perempuan bernama Jess Woodstock. Pasangan asal Colorado, Amerika Serikat, ini bertemu Jess di sebuah konser pada 2018 lalu.

Mereka tadinya hanya berkenalan untuk mengajak Jess bercinta. Namun ternyata, hubungan tersebut berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Mereka menjalin cinta tiga arah atau 'throuple'.

[Gambas:Instagram]





Diakui Lo, kehadiran Jess malah membuat pernikahannya dengan Mike malah lebih harmonis. "Sebelum kami bertemu Jess, hubungan kami terasa biasa-biasa saja," ungkap Lo seperti dikutip Daily Mail.

Sebaliknya, Jess juga merasakan cinta dari pasangan tersebut. Lo dan Mike lantas memutuskan untuk menyertakan Jess dalam kehidupan pernikahan mereka .

Namun, hubungan 'throuple' yang mereka lakoni ini sempat mendapat pertentangan dari keluarga dan teman-teman. Akan tetapi, lama kelamaan, keputusan mereka dapat dimaklumi juga.

"Aku bisa bertemu dua orang yang sangat kusayangi, kami saling mencintai, dan perasaan tersebut sangat sulit dijelaskan kepada orang lain," ungkap Mike menyoal pertanyaan dari orang lain yang penasaran cara dia berbagi cinta dengan dua wanita sekaligus.

Sering dipandang sebagai orang ketiga, Jess pun tak mau memusingkannya. "Kadang orang bertanya apakah aku sering merasa minder atau khawatir karena tidak terikat secara resmi, tapi aku tahu mereka akan meresmikan hubungan kami. Entah itu terjadi atau tidak dalam waktu dekat, bukan masalah. Aku yakin, posisi kami sama-sama seimbang," ungkap Jess.

Kini, mereka semakin bahagia karena sedang menantikan momongan pertama yang dikandung Lo. Ia mengaku telah berupaya mendapatkan keturunan selama bertahun-tahun, sampai akhirnya pada Maret lalu Lo diketahui positif hamil.

[Gambas:Instagram]





Kemungkinan Lo akan melahirkan pada Desember mendatang. Setelah bayi tersebut lahir nanti, Lo dan Mike ingin Jess yang menyusuinya.

"Aku ingin Jess bisa bersama dengan bayi ini sesering mungkin, karena bayinya akan seperti aku dan Mike, jadi aku mau ada DNA dia (Jess) juga di dalamnya," ungkap Lo.

Rencananya, Jess akan menjalani terapi hormon untuk menstimulasi produksi air susu ibu di dalam tubuhnya.



Simak Video "Rekomendasi Dekorasi Resepsi Pernikahan di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)