Influencer Mega Iskanti Gelar Pernikahan Tanpa Tamu, Tayangkan Akad di Zoom

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 05 Apr 2020 10:00 WIB
Mega Iskanti menikah dengan Muhammad Najauta Mega Iskanti menikah dengan Muhammad Najauta. Foto: Dok. Instagram Mega Iskanti
Jakarta -

Pandemi virus corona membuat pasangan yang berencana menikah mengubah seluruh konsep pernikahan yang sudah direncanakan dari jauh hari. Begitu juga dengan selebgram hijab Mega Iskanti.

Mega Iskanti baru saja menggelar pernikahannya dengan pria bernama Muhammad Najauta atau disapa Uta. Mega dan Uta melangsungkan akad nikah pada Sabtu (4/4/2020) di Bandung. Keduanya sepakat untuk mengadakan akad nikah secara tertutup dan tanpa tamu di tengah pandemi COVID-19 ini.

"Alhamdulillah SAH 🤲🏻 Not to mention the struggle and the dramas, but the past few weeks were definitely a roller coaster ride, pasti para pasangan yg menikah di bulan bulan ini mengerti rasanya.. :'')Tapi Alhamdulillah sampe juga di hari ini.. Namun, kami memohon maaf untuk seluruh para tamu undangan, teman teman, dan keluarga besar, karena kami harus mengadakan akad nikah ini secara tertutup karena kondisi yang tidak memungkinkan," tulisnya.

Setelah akad nikah, Mega Iskanti memilih menunda resepsi pernikahannya hingga situasi kembali kondusif. Meski demikian, Mega tetap berbagi kebahagiaan dengan mengundang para sahabatnya untuk menyaksikan akad nikahnya via aplikasi Zoom.

mega iskantimega iskanti Foto: instagram @megaiskanti

"Maka dari itu kami memutuskan untuk tetap melaksanakan akad nikah tapi hanya dihadiri keluarga inti saja.. Insya Allah kami akan menunda resepsi hingga kondisi kembali kondusif. Terima kasih untuk para sahabat yang tetap setia menonton akad nikah kami via Zoom #thankstotechnology. Mohon doanya untuk rumah tangga kami berdua, semoga diberkahi & dirahmati Allah. Semoga juga kondisi bumi dan negeri ini cepat membaik seperti sedia kala untuk pasangan yg mengalami hal yg sama, semangat ya! This too shall pass 🥰 PS. This is one happy day for both of us, kami akan sangat menghargai doa baik teman2 tanpa perlu mempertanyakan hal yg tidak perlu ditanyakan •Taken by our favorite @owlsomeproject 🤍," tulis Mega Iskanti.

Pada akad nikahnya, Mega Iskanti tampil serba putih. Dia tampak anggun dan cantik dengan kebaya rancangan Anji Asmara. Wajahnya yang tampak flawless merupakan pulasan dari makeup artist Vera Ferial.

Mega yang mengumumkan pernikahannya ini via Instagram langsung dibanjiri ucapan selamat dari para pengikutnya, terutama teman sesama selebgram hijab.

"Whaaaaa congratsssss neng megaaa dan kang @najauta sakinah mawadah warrahmah yaaaa ️ bahagia terusss kalian! ️️️," ucap @hamidahrachmayanti.

"Akhirnya udh boleh post🏻," kata @dwihandaanda.

"Cuman bisa mewek drtd ntn akad nikah via zoom, thanks to technology!!! Neng @megaiskanti , baik2 bahagia2 terus sm @najauta ya. Br mau mikirin nulis komen aja udh mewek lg udahlah gt aja. You know i love you!!!! ️," kata @rozanajulani.

"Barakallah sayangkuuuu.. inshaAllah sampai kesurga yaaa ..," tulis @luluelhasbu



Simak Video "Dokumentasi Pernikahan Gratis Disediakan untuk Tenaga Medis COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)