Wanita Ini Dihujat Menjijikkan, Rebut Pacar Kakak Kembarnya dan Menikah

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 05 Mar 2020 14:45 WIB
Bride throwing flower bouquet to guests Ilustrasi pernikahan. Foto: iStock
Jakarta -

Pengantin wanita dikritik netizen karena 'mencuri' pacar kakaknya dan menikahinya. Pengantin wanita dari North Carolina, Amerika Serikat ini memiliki saudara kembar, ia tidur dengan pacar saudara kembarnya lalu menikahinya.

Seorang wanita yang merupakan tetangga dari pengantin tersebut berbagi kisahnya di Facebook. Ia menyebutkan bahwa pengantin wanita sebelumnya memiliki hubungan gelap dengan pacar kakak kembarnya.

"Jadi ada seorang gadis yang tinggal di kampung halaman saya. Kami akan memanggilnya Sister One. Kakak kembarnya, aku akan memanggilnya Sister Two berkencan dengan seorang pria, dan Sister One memiliki hubungan dengan pria ini," tulisnya.



Seperti dilansir Daily Star, pria itu akhirnya meninggalkan Sister Two demi untuk bersama Sister One. "Kamu menebaknya, mereka kemudian menikah," jelasnya.

Wanita itu juga menambahkan bahwa kedua saudara perempuan ini adalah kembar identik. Tetapi, setelah insiden sang adik merebut pacar kakak kembarnya, mereka tidak lagi saling berhubungan.

Wanita Ini Dihujat Menjijikkan, Rebut Pacar Kakak Kembarnya dan MenikahFoto: Facebook



Pada postingan Facebook itu juga memperlihatkan foto pernikahan Sister One dengan mantan pacar kakak kembarnya. Banyak netizen berkomentar pedas dan mengkrtik tindakan pengantin wanita yang merebut pacar kakak kembarnya.

"Saya punya saudara kembar dan tidak pernah bisa membayangkan melakukan sesuatu seperti ini padanya. Aku bahkan tidak pernah berbicara dengan pria yang dia kencani, karena itu aneh bagiku," komentar netizen.

"Dia menjijikkan karena dia mengkhianati saudara perempuannya," tambah netizen.

"Mungkin Sister One adalah seorang psikopat dan pasangan ini jatuh cinta karena mereka lebih cocok dengan kepribadian yang sama," imbuh lainnya.



Simak Video "Dokumentasi Pernikahan Gratis Disediakan untuk Tenaga Medis COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)