Gebyar Pernikahan Indonesia Ke-13 Bantu Wujudkan Pernikahan Impian

Content Promotion - wolipop Jumat, 07 Feb 2020 21:52 WIB
Gebyar Pernikahan Foto: istimewa
Jakarta -

Ada yang spesial di bulan Februari bagi pasangan yang sedang sayang-sayangnya dan ingin membuktikan kepada dunia bahwa kebahagiaan menjadi milik mereka. Bukan hanya soal valentine, melainkan pameran Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 yang akan di gelar selama 3 hari, yakni pada tanggal 7-9 Februari di Kartika Expo, Balai Kartini, Jakarta.

Lantas, mengapa acara ini bisa menjadi begitu menarik bagi pasangan?

Sesuai namanya, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 ini nantinya akan membantu kamu semua mewujudkan pernikahan impian kamu dengan hadirnya ratusan vendor khusus untuk pernikahan. Mulai dari baju pengantin, catering, dokumentasi, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu pilih sendiri untuk mewujudkan apa yang menjadi pernikahan impianmu dan pasangan.

Wujudkan pernikahan impian dalam waktu 3 hari

Gebyar Pernikahan Indonesia Ke-13 Bantu Wujudkan Pernikahan Impian Foto: istimewa

Saat sebuah hubungan sudah mulai serius, maka pernikahan adalah jalan terakhir yang akan dituju oleh pasangan. Tentunya, masing-masing pasangan akan memiliki pernikahan impian mereka sendiri. Untuk itu, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 membantu mewujudkan itu semua hanya dalam waktu 3 hari.

Dalam waktu 3 hari kamu dan pasangan bisa berkunjung ke Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 untuk bertemu dengan ratusan vendor, konsultasi langsung, menemukan harga yang tepat, dan masih banyak lagi, khusus buat kamu dan pasangan.

Tidak percaya? Lihat penjelasan berikut ini.

Hari pertama: saatnya berburu baju pengantin

Di hari pertama Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 dibuka, kamu dan pasangan bisa langsung berburu baju pengantin yang tepat untuk pernikahan nanti. Bukan hanya satu, tapi ada puluhan vendor baju pengantin yang bisa kamu datangi dan turut berkonsultasi.

Tak hanya itu, sembari berburu baju pengantin, kamu juga akan dihibur oleh penampilan fashion show dan dance dari Mikaela Wedding. Kemudian dihibur juga oleh music performance dari Budi Prayitno Entertainment sehingga menambah referensi kamu untuk mencari busana pengantin nantinya. Terakhir, ada juga lucky dip berhadiah yang bisa kamu ikuti di akhir acara.

Hari kedua: saatnya konsultasi, cari cincin nikah, berburu riasan, dan gedung

Di hari kedua, kamu dan pasangan bisa berfokus untuk berkonsultasi dan mencari cincin pernikahan, dan berburu riasan pengantin. Sebab di hari kedua ini akan ada banyak talkshow yang ditampilkan. Misalnya talkshow bersama Financial club, Samisara Ballroom, hingga talkshow bersama Masterpiece Jewellry.

Tak lupa pula akan ada demo make up dari Mikaila, serta fashion show sembari dihibur oleh penampilan musik dari MAM Entertainment, Marvelous Accoustic, dan BZ Entertainment. Menariknya, di hari kedua ini kamu dan pasangan masih berkesempatan untuk mengikuti lucky dip berhadiah setiap akhir acara.

Hari ketiga: Saatnya membuat keputusan!

Hari pertama dan kedua mungkin terasa lelah bagi kamu dan pasangan untuk berburu hal-hal seputar pernikahan impian. Eitss, tapi tunggu dulu, ini belum berakhir. Di hari ketiga ini saatnya kamu dan pasangan mengambil keputusan untuk memilih pernikahan seperti apa yang akan kalian adakan, siapa vendor gedungnya, siapa perias pengantinnya, siapa yang membuat busananya? Semua bisa kamu putuskan disini.

Agar kamu lebih rileks dalam memilih, kamu dan pasangan kembali akan dihibur oleh Music Performance dari Putra Mahkota Entertainment bersama Barbie Kumalasari. Juga ada fashion show, demo dam talkshow riasan pengantin adat sunda dan berbagai penampilan menarik lainnya.

Terakhir dan paling menguntungkan adalah kamu dan pasangan berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit Honda All New Brio di akhir acara. Bagaimana? sudah pernikahan impianmu terwujud, ditambah dapat rezeki nomplok!

Jadi jangan sampai ketinggalan apalagi kelupaan, catat tanggal dan harinya ya, Gebyar Pernikahan Indonesia ke-13 tanggal 7,8, dan 9 Februari di Kartini Expo - Balai Kartini. Untuk informasi selanjutnya silahkan follow instagram @gebyarpernikahanindonesia sekarang juga!



Simak Video "Dokumentasi Pernikahan Gratis Disediakan untuk Tenaga Medis COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/ads)