Penampilan Isyana Sarasvati Pakai Paes Jawa Saat Dinikahi Rayhan Maditra

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 02 Feb 2020 12:01 WIB
isyana sarasvati akad nikah Penampilan Isyana Sarasvati saat akad nikah. Foto: dok. Instagram @thebridestory
Jakarta -

Isyana Sarasvati sah dipersunting oleh kekasih hatinya Rayhan Maditra hari ini, Minggu (2/2/2020). Isyana pun tampil ayu dengan kebaya putih dan riasan paes khas Jawa saat akad nikah.

Pada akad nikah yang dilangsungkan di The Trans Luxury Hotel, Isyana tampil menawan dalam balutan kebaya kutu baru modern berwarna putih karya desainer Didiet Maulana. Kebaya putih dengan taburan payet yang dipadupadankan dengan kain batik bernuansa coklat dan gold yang dikenakan Isyana Sarasvati ini pun membuat penampilannya terlihat anggun.

[Gambas:Instagram]



Riasan wajah Isyana Sarasvati untuk akad nikah bernuansa nude peach dengan sentuhan bold pada perona bibir berwarna merah. Isyana pun terlihat cantik dengan paes dan sanggul tradisional khas Jawa di akad pernikahannya dengan Rayhan Maditra.

[Gambas:Instagram]



Tampilan flawless Isyana Sarasvati di momen istimewanya ini adalah hasil karya dari makeup artist Marlene Hariman. Secara keseluruhan, tampilan Isyana Sarasvati ini pun dipuji oleh netizen yang kagum dengan kecantikannya.

"Cantik banget ❤️," puji netizen.

"Panglinggg bangetttt bisa flawlesss gt yaks ❤️😍," puji lainnya.



Pelantun 'Tetap dalam Jiwa' ini sudah menjalin hubungan asmara dengan Rayhan Maditra sejak 12 tahun lalu saat keduanya duduk di bangku sekolah menengah pertama. Pada akhir 2018 saat Isyana mengadakan konser menyanyi klasik di Singapura, Rayhan datang untuk menyaksikan konser tersebut dan di malam sebelum pertunjukkan ia melamar Isyana. Tak lama setelah foto lamarannya pada akhir Desember 2019 mengejutkan publik, kini Isyana Sarasvati resmi telah menjadi istri Rayhan.



Simak Video "Alat Makeup Apa Saja Sih yang Ada di Tas Isyana Sarasvati?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)