Viral Pengantin Pria Ngamuk di Pernikahan, Istrinya Dituduh Pakai Pelet

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 07 Jan 2020 12:51 WIB
Ilustrasi pernikahan. Foto: Thinkstock Ilustrasi pernikahan. Foto: Thinkstock

Vietnam - Pernikahan seharusnya menjadi momen paling indah yang dialami setiap pasangan. Tetapi, pengantin pria asal Vietnam ini telah merusak momen indah tersebut karena tiba-tiba ngamuk di hari pernikahannya.

Pada video yang viral, awalnya resepsi pernikahan tampak berjalan mulus. Tiba-tiba pengantin pria meluapkan emosinya dengan melempar gelas. Ia terus melampiaskan amarahnya dan membuat para tamu terkejut.



Pada mulanya netizen marah dengan mengungkapkan bahwa pengantin pria tidak sopan kepada orangtua pengantin wanita dan para tamu. Tetapi banyak netizen berubah pikiran setelah menemukan kebenaran di balik perilaku pengantin pria yang tidak biasa.

Pengantin pria ngamuk di pernikahanPengantin pria ngamuk di pernikahan Foto: Screenshot Youtube


Menurut Sin Chew, mempelai laki-laki marah oleh ayahnya sendiri karena mempermalukan pengantin perempuan dan ayah mertuanya di depan para tamu. Setelah kejadian itu, pengantin pria menjelaskan kepada publik bahwa ayahnya tidak setuju dengan pernikahan mereka, karena pengantin wanita memiliki latar belakang keluarga yang buruk.

Namun, pernikahan tetap dilaksanakan setelah mereka berhasil melalui rintangan dan perjuangan yang cukup panjang. Mempelai pria menjelaskan bahwa ia tidak berharap ayahnya mempermalukan ayah mempelai wanita di depan umum.

Pengantin pria ngamuk di pernikahanPengantin pria ngamuk di pernikahan Foto: Screenshot Youtube


Menurutnya, sang ayah menyebut jika mempelai wanita menggunakan sihir atau ilmu 'pelet' agar putranya jatuh cinta padanya. Karena tak mampu membalas ucapan ayahnya, ia malah melampiaskan dengan kemarahan dan resepsi pernikahan dihentikan.

Pengantin pria juga mengakui bahwa ia tahu apa yang dilakukannya adalah salah, tetapi ia masih berpikir bahwa ayahnya tidak seharusnya secara terbuka mempermalukan pengantin wanita dan keluarganya dalam resepsi pernikahan mereka.

Simak Video "Saking Cinta Reptil, Pengantin Ini Jadikan Ular Sebagai Ikon Resepsi"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)