Viral Pesta Pernikahan Hancur karena Acara Maraton, Tamu Banyak Tak Hadir

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 06 Des 2019 12:46 WIB
Foto: Dok. iStock
Singapura - Pernikahan seharusnya jadi hari paling istimewa dan membahagiakan bagi setiap pasangan. Tapi sayangnya, pasangan di Singapura ini merasa sedih karena pernikahannya hancur karena sebagian besar tamu tak hadir.

Pengguna Facebook Lee Jian Ming berbagi status tentang bagaimana pernikahannya hancur karena kebetulan ada kegiatan maraton yang terjadi pada hari yang sama. Maraton ini membuat jalan bagi para pengendera macet sehingga banyak tamu undangan melewatkan pernikahannya.



Hanya 10% dari tamu yang dapat datang tepat waktu pada jam 7 malam. Bahkan orang tuanya sendiri terlambat karena mereka terjebak kemacetan selama tiga jam penuh. Sayangnya, tidak ada rute alternatif ke hotel dan petugas lalu lintas tidak mengerti, mengarahkan ulang tamu mereka ke mana-mana.

Lee bahkan menyebutkan bahwa salah satu pamannya harus melewatkan pernikahan karena dia terjebak kemacetan, dan tamu-tamu mereka harus meminta maaf atas kesalahan yang bukan milik mereka. Ditambah lagi, semua vendor mereka yang seharusnya tiba jam 4.45 sore akhirnya datang jam 6.45 sore, padahal seharusnya pernikahan dimulai tepat pukul 7 malam.

"Melihat istriku menangis karena kekecewaan bahwa dia tidak dapat melakukan semua yang dia rencanakan selama 12 bulan terakhir, hanya 1 jam sebelum pernikahan dan tidak ada yang bisa kulakukan selain menghiburnya," tulisnya



Lee pun mengatakan bahwa dia tidak menyalahkan sponsor untuk acara maraton, tetapi seharusnya acara itu dikelola dengan lebih baik karena tidak hanya mempengaruhi pernikahan mereka tetapi juga akan menyebabkan halangan bagi orang-orang yang mungkin memiliki keadaan darurat. Bisa saja orang-orang yang memiliki keperluan di rumah sakit serta orang-orang yang akan bekerja.



Simak Video "Resepsi di Tengah Pandemi Bawa Angin Segar untuk WO"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/kik)