Video Viral Pria ke Nikahan Mantan yang Dipacari 11 Tahun Bikin Hati Ambyar

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 16 Okt 2019 12:40 WIB
Ilustrasi.Foto: iStock Ilustrasi.Foto: iStock

Jakarta - Jodoh memang sejatinya ada di ranah Tuhan. Tak peduli berapa lama seseorang menjalin asmara dengan pacarnya, jika Tuhan tak berkehendak berjodoh maka mereka pun harus berpisah. Seperti dialami oleh pria ini yang putus dari pujaan hatinya setelah pacaran 11 tahun.

Baru-baru ini sebuah video di Youtube jadi viral setelah diunggah oleh channel FP Production. Pada video yang telah ditonton 461 ribu lebih itu terlihat seorang pria yang datang ke pernikahan mantan pacarnya.

"Sedih..!! 11 Tahun pacaran akhirnya datang sebagai undangan," begitu judul yang ditulis FP Production.

Video Viral Pria ke Nikahan Mantan yang Dipacari 11 Tahun Bikin Hati AmbyarFoto: Youtube


Pria berkacamata dengan setelan rapih mengenakan jas hitam ini naik ke pelaminan dan berpelukan dengan ibu mantan pacarnya. Tak kuat menahan sedih, ia pun terlihat menangis dan menyeka air matanya.

Setelah berhasil menguasai emosinya, tak lama pria ini mengucapkan selamat dan bersalaman dengan pengantin pria. Ia pun berusaha tegar dengan memeluk suami mantan pacarnya itu.

Video viral ini pun dibanjiri ribuan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar pria tersebut tetap bahagia meskipun mantan yang dipacarinya selama 11 tahun telah menikah dengan orang lain.



"Bukan jodohnya. Semoga mendapat jodoh yg lebih baik," komentar netizen

"Gua salut gaya loe bro. Nggak semua laki-laki bisa sekuat itu. Hadir langsung 👍👏," tambah lainnya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)