Kekecewaan Wanita yang Gaun Pengantinnya Tembus Pandang Usai Beli Online

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 17 Sep 2019 07:44 WIB
Ilustrasi. Foto: Dok Monique Lhuillier Ilustrasi. Foto: Dok Monique Lhuillier

Jakarta - Memilih gaun pengantin yang sempurna seringkali menjadi hal yang memakan waktu dan membuat stres. Banyak calon pengantin bahkan menghabiskan banyak uang untuk memilih gaun yang akan dikenakan di momen bahagianya itu. Tapi, tidak dengan wanita bernama Shannon Harris yang memilih membeli gaun pengantin dengan harga terjangkau.

Shannon memutuskan untuk memilih gaun pengantin murah secara online dengan harapan dapat menyimpan banyak uang pada hari besarnya. Namun, setelah memesan pilihan gaun yang terjangkau, calon pengantin wanita ini menemukan bahwa gambar gaun yang tampak luar biasa di situs web tidak selalu sesuai dengan kenyataan.



Gaun berwarna putih dengan motif bunga dari toko online murah itu tampak benar-benar menakjubkan ketika dikenakan oleh model di situs web. Tapi, itu tidak terlihat sama ketika Shannon mencoba pada dirinya sendiri.

Shannon Harris kecewa karena gaun pengantin yang dibelinya secara online memperlihatkan bokongnyaShannon Harris kecewa karena gaun pengantin yang dibelinya secara online memperlihatkan bokongnya Foto: Screenshot Youtube


"Ini bukan yang terbaik tetapi bentuk sebenarnya indah. Bagian bawah gaun tidak berarti apa-apa bagiku, benar-benar tembus pandang. Kamu dapat melihat G-string saya,"cerita Shanon seperti dilansir Daily Star.



Shannon pun melanjutkan dengan memuji kelembutan bahan dan kualitas jahitan. Namun, yang mengejutkan ketika ia berbalik, bokongnya terlihat dan menurutnya itu bukan penampilan yang bagus.

"Ini hanya terlalu tembus pandang untuk bisa dikenakan. Kamu benar-benar dapat melihat bokong saya. Itu tidak terlalu bagus," ujar Shanon.

Simak Video "Unik! Pengantin Baru Ini Abadikan Momen Pernikahan di Bawah Laut"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)