Pasangan Pengantin Aneh Jadi Sensasi, Menikah di Atas Truk dan Pakai Bikini

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Apr 2019 16:10 WIB
Foto: dok, Facebook Foto: dok, Facebook

Florida - Pasangan ini bikin pernikahan mereka tak terlupakan, bahkan diingat oleh orang lain. Bagaimana tidak pasangan eksentrik ini bikin pernikahan super aneh.

Pengantin wanita yang diketahui bernama Ahrielle Biddle menggunakan bikini putih. Ia melengkapi 'gaun' super mininya itu dengan veil. Tak kalah nyeleneh, pengantin pria Jeremy menggunakan jumpsuit dari bahan denim.

Pasangan ini pun melangsungkan janji pernikahan di atas truk yang telah dihias. Pernikahan yang dilakukan di area terbuka itu pun ditutup dengan ciuman yang dilakukan di lumpur sampai berguling-guling.

Pasangan Pengantin Aneh Jadi Sensasi, Menikah di Atas Truk dan Pakai BikiniFoto: dok, Facebook


Pasangan ajaib itu pun sukses membuat orang yang melihatnya terheran-heran. Mereka pun jadi viral di media sosial.

Pasangan itu menyebut bahwa pernikahan mereka bertema redneck, sebutan anggota kelas sosial pekerja berkulit putih di daerah pedesaan, terutama yang tinggal di negara bagian wilayah selatan Amerika Serikat.

Begitu pun dengan bulan madunya, Ahrielle dan suaminya Jeremy ingin bulan madu dengan tema redneck yang sederhana. "Dia (Ahrielle) ingin bulan madu menggunakan Jeep di Colorado. Tolong buat impiannya jadi nyata," tulis Jeremy di website penggalangan dana GoFundMe.

Ya, pasangan ini meminta modal kepada publik untuk membayari mereka berbulan madu. "Kami sangat menghargai dukungan kalian," tambahnya.

Kepada Metro, Jeremy mengatakan bahwa dia bangga dengan pernikahannya. Justru pernikahan yang jauh dari tradisi menjadi acara pernikahan impiannya.

Si pengantin wanita menggunakan bikini dinilai Jeremy sah-sah saja. "Saat ini tengah musim semi di Florida Selatan sehingga pakai bikini menjadi bagiannya,' ucap Jeremy.

(kik/kik)