Pakai Piyama Warna-warni ke Kondangan Teman, Para Pemuda Sulsel Viral

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 18 Mar 2019 13:09 WIB
Viral pemuda pakai piyama ke kondangan. Foto: Facebook Muh Ismail Viral pemuda pakai piyama ke kondangan. Foto: Facebook Muh Ismail

Barru - Biasanya tamu undangan yang hadir di pesta pernikahan mengenakan pakaian formal seperti batik atau kemeja. Tapi, tidak dengan sekelompok pemuda di Sulawesi Selatan ini yang kenakan busana tak biasa saat menghadiri pesta pernikahan temannya.

Baru-baru ini postingan Facebook dengan nama akun Muh Ismail jadi viral. Pemuda asal Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan dan teman-temannya ini mengenakan piyama warna-warni saat menghadiri resepsi pernikahan temannya, Ibo dan Iin.



"Kondangan anti mainstream. Ala #asokacommunity. Happy wedding Ibo' Yess. Samawaki πŸ˜πŸ™," tulis Ismail di unggahan yang telah dibagikan 2500 lebih pengguna Facebook lainnya.

Para pemuda di Sulsel datang kondangan pakai piyama dan viralPara pemuda di Sulsel datang kondangan pakai piyama dan viral Foto: Facebook Muh Ismail


Foto-foto Ismail dan teman-temannya yang mengenakan piyama di pernikahan Ibo itu pun mendapatkan banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka merasa terhibur atas aksi kenakan piyama di kondangan teman.

"Gokilll abissssπŸ‘πŸ‘πŸ‘ keren keren," komentar netizen Ita Permatasari

"Tema murah meriah πŸ˜‚πŸ˜‚ yang bingung pakai baju kompakan, pakai piyama aja pasti pada punya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚." tambah komentar lainnya. (agm/eny)