Cantiknya Kezia Toemion, Pendiri Kosmetik Esqa Saat Dinikahi Cucu Soeharto

Eny Kartikawati - wolipop Minggu, 10 Mar 2019 09:46 WIB
Kezia Toemion resmi menikah dengan cucu presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto.Foto: Dok. Instagram @keziatoemion Kezia Toemion resmi menikah dengan cucu presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto.Foto: Dok. Instagram @keziatoemion

Jakarta - Salah satu pendiri brand kosmetik lokal Esqa, Kezia Toemion resmi menikah dengan cucu presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto. Kezia pun mengunggah momen bahagianya dengan Aditya.

Kezia memamerkan foto pernikahannya dengan Bambang Aditya Trihatmanto atau akrab disapa Adi di akun Instagramnya Sabtu (9/3/2019). Ada dua foto yang diungganya ke media sosial. Dan kedua foto tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat untuknya dan Adi. Adi merupakan putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Pada foto pertama Kezia dan Adi tampak berpose membelakangi kamera dengan latar pelaminan mereka yang megah bernuansa putih - biru. Sejoli yang berpacaran sejak usia 16 tahun itu tampak memakai adat Jawa dalam pernikahannya.



Dalam pernikahannya, Kezia tampil cantik dalam balutan kebaya karya desainer yang sudah menjadi langganan keluarga Cendana yaitu Vera Kebaya. Kebaya berwarna putih itu tampak megah dengan ekornya yang menyapu lantai. Kezia pun memperlihatkan keindahan kebayanya saat berpose membelakangi kamera bersama Adi.

Kezia Toemion resmi menikah dengan cucu presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto.Kezia Toemion resmi menikah dengan cucu presiden Soeharto, Bambang Aditya Trihatmanto. Foto: Dok. Instagram @keziatoemion


Untuk riasan, makeup artist Rhay David lah yang dipercaya mendandani Kezia. Sebelumnya Rhay juga sudah mendadani untuk pernikahan keluarga Cendana lainnya yaitu kakak ipar Kezia atau kakak Adi, Gendis Trihatmodjo.



Kezia dan Aditya termasuk pasangan kekasih yang awet. Hubungan Kezia dan Aditya tumbuh kembang bersama. Keduanya sama-sama menyelesaikan gelar master S2 di Universitas Loyola Marymount, Los Anegeles, AS. Kezia dan Aditya sama-sama lulus di 2015. Kepada Wolipop, Kezia mengaku pernah bekerja di perusahaan Keuangan di Los Angeles.

Kezia bukan datang dari keluarga biasa. Ayahnya adalah mantan Kepala Badan Koordinator Penanaman Moda (BKPM), Theo F Toemion. Dia memulai bisnis kosmetik bersama sahabatnya Cindy Angelina dengan menggolontorkan dana yang cukup fantastis, kurang lebih mencapai Rp 1 Miliar. Dana tersebut digunakan untuk membiayai segala sesuatunya mulai dari proses perencanaan, pra produksi, produksi, hingga pasca produksi yang cukup lama dan memakan waktu.

Dan kini Esqa sudah semakin berkembang. Baru-baru ini brand kosemtik lokal itu meluncurkan koleksi lipstik kolaborasinya dengan penyanyi Bunga Citra Lestari.


Simak Juga 'Selain Kylie Jenner, Ini Deretan Wanita yang Jadi Miliuner Berkat Lipstik':

[Gambas:Video 20detik]


(eny/eny)