Wanita Ceraikan Suami Setelah 3 Menit Menikah, Alasannya Mengejutkan

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Feb 2019 12:17 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Kuwait - Pasangan di Kuwait membuat sejarah dalam pernikahan mereka. Mereka baru menikah dan langsung bercerai. Mereka bercerai setelah tiga menit menikah.

Kedua pasangan yang tidak diketahui namanya itu baru saja melangsungkan pernikahan. Saat pergi keluar, pengantin wanita tiba-tiba saja jatuh.



Bukannya membantu, pengantin pria malah memaki istrinya dan menyebut istrinya bodoh karena tersandung. Bagi si wanita, sikap suami barunya itu terlalu berlebihan dan tidak bisa diterima. Wanita tersebut kembali ke dalam dan meminta membatalkan pernikahan mereka.

Mereka hanya menikah selama tiga menit. Seperti dikutip dari Q8 News, pernikahan mereka menjadi perkawinan tersingkat di Kuwait, dan mungkin di seluruh dunia.

Berita tentang pernikahan singkat ini tersebar di Twitter dan menjadi viral. Banyak yang mencemooh dan meledek pasangan ini karena telah menyia-nyiakan waktu hakim. Namun tak sedikit juga yang mendukung pengantin wanita.

Netizen berpendapat bahwa sikap si pengantin wanita sudah benar. Jika suami telah mencaci maki di awal pernikahan, itu tanda-tanda dia akan melakukan kekerasan lainnya di lain waktu.



"Pernikahan tanpa adanya respek adalah pernikahan gagal sejak awal," komentar netizen di Twitter.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa si pengantin wanita hanya mencari-cari alasan untuk bercerai. Mengingat, di tanah Arab, pasangan diminta untuk segera menikah.

Menurut artikel di Arab News, pasangan yang baru menikah akan mendapatkan bantuan finansial. Belakangan, banyak pasangan di Timur Tengah menjalani pernikahan lalu bercerai sehingga tingkat perceraian menjadi lebih tinggi beberapa tahun terakhir ini.
(kik/kik)