Viral, Pernikahan Anak Bos Gudang Garam di Singapura Datangkan Shane Filan

Alissa Safiera - wolipop Senin, 10 Des 2018 09:48 WIB
Foto: Dok. Instagram @weddingviral Foto: Handry Hundomal Foto: Dok. Instagram @weddingviral Foto: Handry Hundomal

Jakarta - Pernikahan mewah ala Crazy Rich Surabayan tak hanya milik Clarissa dan Jusup yang belum lama ini viral di media sosial. Putra dari bos PT Gudang Garam, Susilo Wonowidjojo, bernama Indra baru saja menikahi pujaan hatinya, Adeline Esther.

Pesta pernikahan antara Indra dan Adeline digelar megah di Singapura, tepatnya di Hotel The Ritz Carlton, Millenia Singapura. Lokasi pesta pun disulap bagai taman bunga mewah di hari besar Indra dan Adeline.

Pengantin wanita tampil anggun dibalut ballgown desainer Adrian Gan yang megah dengan hiasan bordir di sepanjang gaun. Adeline lalu tampil dengan gaun lainnya, kali ini bersiluet strapless yang juga berhias embroidery dan beads. Penampilan pengantin juga disempurnakan makeup cantik Adi Adrian.

[Gambas:Instagram]


Jasa dekorasi dari Steve Decor yang dipakai Clarissa dan Jusup juga berperan penting menciptakan ambience berbeda dari ballroom The Ritz Carlton menjadi taman bunga mewah.

[Gambas:Instagram]


Sebagai bintang acara, mantan personel Westlife, Shane Filan dipanggil untuk menyanyi di pernikahan Indra dan Adeline. Ia menyanyikan lagu-lagu hit di masa kejayaannya.

Tidak hanya Shane Filan, dua presenter kondang Indonesia, Becky Tumewu dan Farhan juga bertugas untuk acara ini sebagai MC.



Tonton juga 'Semewah Apa Pernikahan ''Crazy Rich Surabayan'' Ini?':

[Gambas:Video 20detik]

(asf/asf)