Undangan Pernikahannya Rp 60 Juta, Putri Orang Terkaya Asia Hadirkan Beyonce

Daniel Ngantung - wolipop Senin, 19 Nov 2018 13:07 WIB
Beyonce saat tampil di Coachella 2018. Kabarnya, sang diva diundang tampil di pernikahan Isha Ambani, putri orang terkaya di Asia. (Foto: Getty Images) Beyonce saat tampil di Coachella 2018. Kabarnya, sang diva diundang tampil di pernikahan Isha Ambani, putri orang terkaya di Asia. (Foto: Getty Images)

New Delhi - Pernikahan Isha Ambani, putri dari konglomerat India Mukesh Ambani, dengan Anand Piramal tinggal beberapa pekan lagi. Kabarnya, Isha dan Anand juga mengundang Beyonce untuk menghibur para tamu di pesta pernikahannya.

Pesta pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal rencananya digelar pada 12 Desember mendatang di Rajasthan, India. Undangan pun sudah disebar. Tak tanggung-tanggung, seperti dikabarkan Hindustan Times, undangan yang berisi kotak perhiasan berukiran emas dan paket perjalanan itu diperkirakan per buahnya bernilai 300 ribu rupe India atau sekitar Rp 60 juta!


Isha Ambani akan melangsungkan pernikahan mewah 12 Desember mendatang. Kabarnya, Beyonce tampil di pernikahan putri orang terkaya se-Asia itu.Isha Ambani akan melangsungkan pernikahan mewah pada 12 Desember mendatang. Kabarnya, Beyonce tampil di pernikahan putri orang terkaya se-Asia itu. (Foto: Instagram)
Dengan undangan yang begitu fancy-nya, mungkin sudah bisa terbayang seperti apa mewahnya pesta pernikahan Isha dan Anand nanti. Tampaknya, hajatan tersebut bakal menjadi pesta pernikahan termewah abad ini. Bahkan, Beyonce dikabarkan bakal menjadi bintang tamu untuk menghibur para tamu di pesta tersebut.

Sejauh ini, belum pernah terdengar kabar tentang sebuah pesta pernikahan yang dimeriahkan oleh penampilan Beyonce. Kira-kira, seberapa dalam Aisha dan Anand harus merogoh koceknya demi mengundang seorang Beyonce yang notabenenya adalah salah seorang penyanyi termahal di dunia?Sebagai gambaran, Forbes tahun lalu mengabarkan, Beyonce berhasil mencetak pemasukan sebesar US$ 105 juta atau Rp 1,5 triliun (sebelum pajak) sepanjang Juni 2016 - 2017.


Beyonce dikabarkan akan tampil di pernikahan Isha Ambani.Beyonce dikabarkan akan tampil di pernikahan Isha Ambani. (Foto: Getty Images)
Bagi seorang putri dari seorang triliuner di dunia, uang tampaknya bukan masalah. Ayah Isha, Mukesh Ambani adalah industrialis dengan kekayaan senilai US$ 44,8 miliar atau setara Rp 640,64 triliun yang menjadikannya orang terkaya se-Asia. Sementara Anand Piramal merupakan anak dari Ajay Piramal, miliuner sekaligus bos dari Piramal Group.

Bulan lalu, Isha dan Anand telah melangsungkan pesta pertunangan di tepi Danau Como, Italia, yang tersohor itu. Aktris Hollywood asal India Priyanka Chopra turut menghadiri acara tersebut.




Tonton juga 'Jack Ma Lepas Gelar Orang Terkaya di Asia ke Mukesh Ambani':

[Gambas:Video 20detik]



Undangan Pernikahannya Rp 60 Juta, Putri Orang Terkaya Asia Hadirkan Beyonce

(dtg/dtg)