Ulang Tahun Pernikahan, Aksi Romantis Istri untuk Suaminya Ini Jadi Viral

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 25 Agu 2018 14:07 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan seorang istri untuk menunjukkan rasa cintanya pada sang suami. Tapi, cara seorang istri asal Malaysia ini jadi viral karena aksi romantisnya untuk sang suami dalam merayakan hari ulangtahun pernikahannya.

Dahlia Suhaida ingin memberikan kejutan pada suaminya untuk ulangtahun pernikahan mereka ke-16. Ia membelikan suaminya motor baru sebagai ungkapan terimakasih pada suami yang mencintainya dan juga telah menjadi ayah yang baik bagi anak mereka.

Ulang Tahun Pernikahan, Aksi Romantis Istri untuk Suaminya Ini Jadi ViralFoto: Facebook
Yang membuat hadiah tersebut sangat berarti adalah mereka telah menggunakan motor itu sejak kencan pada 1995. Motor lama suaminya itu pun telah setia menemani selama 21 tahun.

"Ini adalah kejutan bagi kamu yang telah setia kepada saya dan sepeda motor EX5 selama 21 tahun ini. Kami telah hidup sederhana selama bertahun-tahun. Hidup dengan kemawahan bukanlah cara kita," tulis Dahlia pada postingan Facebook yang telah disukai lima ribu lebih itu.

Ulang Tahun Pernikahan, Aksi Romantis Istri untuk Suaminya Ini Jadi ViralFoto: Facebook
Dahlia mengungkapkan bahwa ia mendapatkan ide untuk membelikan suaminya sepeda motor baru karena yang lam mulai bermasalah. Hal tersebut pun membuatnya sulit untuk menjemput dan mengantar anak-anak serta bepergian.

"Meskipun kami memiliki mobil, hatimu selalu dengan sepeda motormu dan itulah mengapa saya membeli yang baru untukmu. Terima kasih telah menjadi ayah yang hebat dan suami yang luar biasa bagi kami," imbuh Dahlia.

Ulang Tahun Pernikahan, Aksi Romantis Istri untuk Suaminya Ini Jadi ViralFoto: Facebook
Postingannya itu pun telah dibagikan lebih dari tiga ribu pengguna Facebook lainnya. Banyak netizen yang tersentuh atas aksi cinta yang diberikan Dahlia untuk suami tercintanya.



Tonton juga video: 'Bangun Museum Kelinci, Alasan Suami Istri Ini Romantis Banget'


(agm/ami)