Wanita Ini Minta Cerai karena Suami Suka Pakai Underwear Istri

Eny Kartikawati - wolipop Senin, 13 Agu 2018 17:17 WIB
Ilustrasi wanita memegang underwear. Foto: Thinkstock Ilustrasi wanita memegang underwear. Foto: Thinkstock

Jakarta - Pernikahan wanita ini berakhir karena alasan yang sungguh tidak biasa. Dia ingin bercerai karena suaminya suka memakai celana dalamnya. Bagaimana kisahnya?

Alaraby UK melaporkan pengadilan keluarga Gaziosmanpasa, di Istanbul, Turki menggelar sidang cerai wanita yang namanya dirahasiakan ini. Dalam gugatan cerainya sang wanita mengaku selama sembilan tahun menikah, dia kini sudah tidak sanggup lagi hidup dengan sang suami.

Sang wanita mengaku perilaku sang suami lah yang membuatnya ingin bercerai. Sejak dua tahun belakangan suaminya suka memakai baju dan makeup miliknya. Dan beberapa waktu belakangan suaminya semakin sering menggunakan stocking dan thong (underwear seksi yang memperlihatkan bokong) saat berada di rumah.

Dan lebih buruknya menurut sang wanita, suaminya tidak mau membicarakan soal perubahan perilakunya tersebut secara baik-baik. Suaminya langsung berubah kasar saat dia mulai membicarakan perilaku 'ajaib' tersebut, demikian menurut pengacara si wanita.

Pengacara si wanita menambahkan kliennya kini menderita depresi karena tidak kuat menjalani pernikahan dengan sang suami. Dia pun meminta cerai dan kompensasi sebesar 200 ribu Lira.

Namun ternyata gugatan sang istri disambut gugatan balik oleh sang suami. Pengacara dari si suami mengklaim justru si wanitalah yang berusaha menyudutkan kliennya dengan tuduhan perubahan orientasi seks.



Tonton juga video: 'Delapan Tahun Menikah, Fergie dan Suami Putuskan Cerai!'


(eny/eny)