Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kamu Percaya Jodoh Nggak Akan Kemana

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 15 Mar 2018 12:08 WIB
Foto: China Daily
Jakarta - Datangnya jodoh memang kadang sulit ditebak. Bisa saja jodoh Anda berada jauh di negeri seberang, tapi bukan tak mungkin si dia adalah orang yang Anda temui di keseharian. Pasangan ini pun membuktikan.

Setelah menikah, Su Jingjie dan Guo Yuting menemukan bahwa mereka banyak kesamaan. Bukan terkait hobi atau pekerjaan, Jingjie dan Yuting ternyata lahir hingga sekolah di sekolah yang sama.

Baca Juga : Kisah Haru Pasangan Sepakat Meninggal Bersamaan Sambil Berpegangan Tangan

Pasangan asal Chengdu, China ini tampaknya benar-benar ditakdirkan berjodoh sejak lahir. Pasalnya, mereka hampir selalu bersama selama hidup meski tidak disadari. Su Jingjie dan Guo Yuting lahir di hari yang sama yakni 16 Juni 1990. Tempat lahir mereka juga sama yaitu Jiangyou Municipal People's Hospital, Sichuan, China.

Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kamu Percaya Jodoh Nggak Akan KemanaFoto: China Daily
Keduanya pun sudah pernah satu ruangan sejak dilahirkan. Kepada China Daily, Su Jingjie mengatakan jika ia menempati tempat tidur bayi nomor 11. Sedangkan Guo Yuting di nomor 36. "Aku lahir beberapa jam sebelum dia," kata Jingjie.

Baca Juga: Kisah Pasangan yang Putus Setelah 9 Tahun Pacaran Ini Bikin Netizen Baper

Tak sampai di situ, Su Jingjie dan Guo Yuting pun bersekolah di tempat yang sama. Mereka belajar di TK dan SMP yang sama di daerah Jiangyou. Namun Jingjie harus pindah ketika SMA ke wilayah Mianyang sedangkan Yuting tetap tinggal di tempat yang sama. Meski terpisah jarak, dikatakan jika keduanya saat itu masih sering berhubungan.

Kisah Cinta Pasangan Ini Bikin Kamu Percaya Jodoh Nggak Akan KemanaFoto: China Daily
Keduanya pun dipertemukan lagi di universitas. Ketika bertemu di kampus itu lah mereka saling jatuh cinta. Setelah lulus kuliah, mereka memutuskan untuk menikah pada 10 Maret lalu. (ami/ami)