Jumat, 05/01/2018 14:27 WIB

Kisah Pasangan yang Putus Setelah 9 Tahun Pacaran Ini Bikin Netizen Baper

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Pasangan yang Putus Setelah 9 Tahun Pacaran Ini Bikin Netizen Baper Foto: Facebook
Jakarta - Lamanya menjalin hubungan asmara tak bisa menentukan pasangan sampai ke jenjang pernikahan. Seperti yang dialami oleh pasangan asal Filipina ini yang harus berpisah setelah menjalani masa pacaran hampir satu dekade.

Sebuah postingan Facebook dengan nama Red Herrera jadi viral setelah dirinya mengunggah kisah pasangan dua sejoli yang memutuskan untuk berpisah setelah sembilan tahun bersama. Pasangan tersebut bernama Angel Lobido dan Brian Estores.

"Kiriman ini benar-benar menghancurkan hatiku. Setelah 9 tahun bersama-sama, mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka 💔," tulis Red Herrera di status Facebooknya disertai dengan mengunggah foto postingan cerita Angel Lobido dan Brian.
Foto: Facebook

Dalam unggahannya itu, Angel menuliskan bahwa Brian adalah kekasih dan sudah menjadi cintanya sejak masa kecil. Menurutnya, perpisahan tak berarti apa-apa karena waktu yang mereka habiskan bersama lebih berarti.

"Terima kasih banyak atas cinta dan pengorbanan tanpa syarat. Sedih mengetahui bahwa kita sudah selesai, tapi melihat kembali, aku punya banyak kenangan besar bersamamu," tulis Angel.

"Seperti akhir sebuah bab perpisahan meminta kita untuk melupakan masa lalu dan menyambut masa depan, tapi ini tentu tidak mudah." tambahnya.
Foto: Facebook

Meski merasa sedih, Angel pun berharap keduanya bisa tetap bahagia. Ia juga meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah ia lakukan selama sembilan tahun itu.

"Jadi untuk sekarang mari kita berdua bahagia, tersenyum melalui air mata dan terus mengingatkan diri kita bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan," tulisnya.
Foto: Facebook

Tak hanya Angel, sang mantan kekasihnya, Brian juga menuliskan kisah perpisahannya di Facebook. Brian mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk Angel karena telah memberikan tahun-tahun terbaik selama hidupnya.

"Meskipun tampaknya hubungan kita kuat seperti batu dan tak ada yang bisa memisahkan kita, tapi nyatanya kita rapuh. Mari fokus untuk membuat yang terbaik dari apa yang telah diberikan kehidupan kepada kita.," tulis Brian.

"Untuk alasan apapun, kamu melihat yang terbaik adalah aku, tapi aku takkan jadi bagian dari masa depanmu. Aku harus membiarkanmu pergi. Wow-itu adalah kalimat paling sulit diketik," tambahnya.
Foto: Facebook

Terinspirasi oleh 'Best Nine' Instagram, Angel dan Brian pun keduanya memasang foto versi mereka sendiri di Facebook. Mereka mengumpulkan foto dari kenangan terbaik mereka selama sembilan tahun bersama-sama.

Beberapa foto itu pun memperlihatkan kemesraan mereka saat berlibur bersama. Banyak netizen menyayangkan hubungan Angel dan Brian yang harus berpisah meski telah menjalin hubungan lama. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com