ADVERTISEMENT

Viral Penampakan Kamar Hotel Bak Mimpi Buruk, Penuh Sampah Hingga Noda Darah

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 16 Des 2022 19:30 WIB
Penampakan kamar hotel viral Foto: eva.vn
Jakarta -

Sebuah penampakan kamar hotel di Malaysia mendadak viral setelah ditinggalkan oleh penyewanya. Bak mimpi buruk, kamar hotel itu berubah jadi begiitu kotor dan dipenuhi sampah hingga membuat pihak hotel geram.

Dilansir dari eva.vn, penyewa kamar tersebut menyewa kamar uuntuk merayakan ulang tahun. Menurut laporan dari media lokal, kejadian tersebut terjadi di sebuah hotel mewah di kota Teluk Kumbar, George Town, Penang, Malaysia. Foto-foto kondisi kamar setelah ditinggal penyewanya itu kemudian diunggah oleh salah satu netizen bernama Kierah Saidd ke media sosial dan dengan cepat menjadi viral.

Pemilik hotel mengatakan bahwa beberapa hari yang lalu sekelompok orang menyewa salah satu kamar hotelnya yang memiliki ruangan cukup besar. Kamar hotel tersebut bahkan juga dilengkapi dengan dapur dan kolam renang luar ruangan.

Penampakan kamar hotel viralPenampakan kamar hotel viral Foto: eva.vn

Para tamu tersebut mengadakan pesta ulang tahun tanpa henti semalaman. Keesokan paginya mereka checkout dan langsung pergi.

Setelahnya barulah staf hotel masuk untuk membersihkan kamar. Betapa kaget staf hotel saat melihat kamar hotel yang sebelumnya bersih kini sangat berantakan dan dipenuhi dengan sampah.

Penampakan kamar hotel viralPenampakan kamar hotel viral Foto: eva.vn

Dari foto-foto yang dibagikan terlihat balon dan sisa-sisa makanan berserakan mengotori ruangan di kamar hotel. Botol-botol dan kantong plastik juga tampak berserakan. Lemari pakaian terbuka, handuuk basah tergeletak di lantai, dan yang paling mengerikan ialah sprei yang sudah berubah warna.

Sprei yang tadinya berwarna putih bersih jadi terkena noda merah seperti darah menstruasi. Staf hotel sendiri mengatakan bahwa pihaknya tidak keberatan jika ada tamu yang mengadakan pesta di dalam kamar hotel, selama masih mengikuti aturan dan tidak bertindak seenaknya seperti ini.

Saat meninggalkan hotel, rombongan tamu tersebut juga tak mengucapkan sepatah kata apapun. Pihak hotel pun mengungkapkan kemarahannya atas tindakan tamunya tersebut. Perilaku tamu itu bisa dianggap sebagai merusak properti orang lain. Sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut apakah pihak hotel melaporkan tamunya itu ke polisi atau tidak.

Beberapa netizen yang melihat unggahan foto-foto keadaan hotel itu pun ikut memberikan komentar. Mereka juga ikut merasa kesal melihat kelakukan sang penyewa kamar hotel.

"Penyewa hotel atau babi?" komentar salah seorang netizen.

"Ini mengerikan. Bahkan jika kamu menghabiskan uang untuk sebuah hotel, tidak berarti kamu diizinkan untuk menghancurkan tempat itu. Ini pada dasarnya adalah sikap kesopanan," komentar lainnya.



Simak Video "Hotman Paris Sebut Norma Risma Tak Lagi Cinta Rozy Zay"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)